10.10 Brands Festival

  • Shopee Dukung Peningkatan Transaksi Brands melalui Kampanye 10.10
  • Brands Festival dan Apresiasi Dua Program Penghargaan

Turut meningkatkan transaksi, perkembangan industri, dan ​online presence brand ​melalui apresiasi penghargaan berdasarkan pilihan pengguna Shopee dan total transaksi (GMV)

Sebagai bagian dari kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang telah berlangsung, ​Shopee, ​platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, memberikan apresiasi berupa penghargaan yang diberikan kepada ​ratusan ​brand yang berpartisipasi di 10.10 Brands Festival dari 32 kategori berbeda di dua program penghargaan berbeda; 10.10 Favorite Brands dipilih secara langsung oleh para pengguna Shopee dan dari program 10.10 Brand Terlaris berdasarkan Total Transaksi (GMV) ​brands ​di Shopee.

Program ini diinisiasi sebagai bentuk upaya Shopee dalam mendukung peningkatan transaksi, perkembangan industri, dan ​online presence brands ​di Indonesia yang juga turut menjadi salah satu bentuk upaya pemasaran ​brands ​di tahun 2020, khususnya di situasi pandemi saat ini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia ​mengatakan, “Kami turut senang untuk dapat memberikan akses ke berbagai kebutuhan yang sesuai dengan personalisasi masyarakat Indonesia melalui produk-produk dari ​brand ​yang turut berpartisipasi dalam kampanye Shopeee 10.10 Brands Festival kali ini.”

“Tidak hanya itu, kami juga turut senang untuk dapat menghadirkan dua program penghargaan 10.10 Favorite Brands dan 10.10 Brand Terlaris, sebagai bentuk dukungan kami dalam mengembangkan​ online brand presence dari pihak ​brands ​yang berpartisipasi untuk ruang gerak yang luas guna mendukung dan membantu upaya ​brands ​dalam meningkatkan sistem pemasarannya, performa bisnis, serta perkembangan industrinya secara tidak langsung, yang juga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee.”

32 Kategori Penghargaan untuk Brand di 2 Program Penghargaan dalam Kampanye 10.10 Brands Festival:

Shopee menginisiasi kedua program penghargaan tersebut yang dimulai pertama kali melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, sebagai andil dari akses berupa apresiasi yang diberikan oleh para pengguna Shopee secara langsung dan juga melalui analisa peningkatan transaksi ​brands d​ alam kampanye, dipilih sesuai dengan kebutuhan atas 32 kategori yang dihadirkan di dua program penghargaan tersebut.

Selain itu, terpilihnya ​brands ​di kedua program ini juga terealisasi karena adanya implementasi ​brands ​dengan Shopee dalam hal peningkatan sistem pemasaran melalui promo dan penawaran menarik dan akses ke program inovatif seperti Shopee Games dan Shopee LIVE, sehingga ​brands ​mendapatkan dukungan lebih yang disertai dengan ​brand awareness ​untuk dipilih oleh para pengguna Shopee. ​

Brand ​penerima Penghargaan adalah sebagai berikut:

Penghargaan Program 10.10 Brand Terlaris berdasarkan Total Transaksi (GMV)

Penghargaan Program 10.10 Favorite Brands berdasarkan Pilihan Pengguna Shopee:

“Selamat kepada setiap ​brand y​ ang telah berpartisipasi dalam kedua program penghargaan kami; 10.10 Favorite Brands dan 10.10 Brand Terlaris atas penghargaan yang diberikan melalui kampanye 10.10 Brands Festival kali ini. Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi bentuk apresiasi dengan dampak positif terhadap upaya peningkatan transaksi berkelanjutan dan perkembangan industri ​brands, ​juga kami sebagai sarana yang mewadahi agar dapat senantiasa memberikan akses berbelanja ​online y​ ang aman, nyaman, dan efektif terhadap brands p​ ilihan masyarakat Indonesia seterusnya.” tutup ​Daniel.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://shopee.co.id/10-10​.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay.

BRI Ventures Semarakkan HUT ke-129 BRI melalui Penanaman Mangrove

BRI Ventures merayakan ulang tahun BRI ke-129 dengan penanaman 500 pohon mangrove di Pulau...

Elwyn.ai oleh Primeskills Raih Penghargaan di APICTA Awards 2024

Inovasi Indonesia Bersinar di BruneiElwyn.ai, platform pembelajaran berbasis AI yang dikembangkan oleh perusahaan edtech...

Kebijakan The Fed Sukses Melawan Inflasi, Pemangkasan Suku Bunga Jadi Opsi

Seperti yang kita ketahui, Komite Pasar Terbuka Federal, atau FOMC, telah mengadakan rapat pada...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here