“Mari ikut merayakan perjalanan tak terlupakan bersama tiket.com di ulang tahun yang ke-13 dengan memanfaatkan promo Anniversary dan menjelajahi destinasi impian dengan harga terbaik,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, Gaery Undarsa.
Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13, tiket.com menghadirkan promo Anniversary yang berlangsung dari 5 – 12 Agustus 2024. Promo ini menawarkan diskon hingga 55%, ditambah ekstra diskon sampai Rp575.000 untuk berbagai produk tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata.
Beberapa rute domestik dan internasional yang ditawarkan:
- Jakarta-Denpasar (sekali jalan) – Rp 588.000
- Denpasar-Phuket (sekali jalan) – Rp 1.400.000
- Jakarta-Seoul (pulang-pergi) – Rp 5.800.000
- Jakarta-Tokyo (pulang-pergi) – Rp 6.280.000
Untuk akomodasi, promo ini memungkinkan sobat tiket menginap di berbagai hotel bintang 4-5 di kota-kota seperti Surabaya (mulai dari Rp 498.000), Manado (mulai dari Rp 499.000), hingga Batam (mulai dari Rp 688.000).
“Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo dan harga menarik selama Anniversary tiket.com yang ke-13 ini. Sambil mencari inspirasi liburan dan memesan berbagai keperluan perjalanan ke destinasi impian, sobat tiket juga bisa mendengarkan playlist musik khusus yang dikurasi untuk merayakan ulang tahun tiket.com. Berkelana bersama tiket.com, semakin asyik!” tutup Gaery.
Tentang tiket.com
tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. tiket.com merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, villa dan apartemen, tiket acara, sewa mobil, serta kebutuhan perjalanan lainnya.
Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.
Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.