4 Alasan Mengapa Harus ke Labuan Bajo, Minimal Sekali Seumur Hidup

  • Mendukung pariwisata Indonesia yang berkelanjutan selaras visi Hari Ketahanan Pariwisata Global tanggal 17 Februari
  • Hadirkan diskon hingga Rp200 ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia dan hotel

Labuan Bajo telah ditetapkan sebagai salah satu destinasi Super Prioritas Indonesia sejak 2019. Bahkan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pernah menargetkan kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo hingga 1,5 juta per tahun.

Meskipun terdapat perkembangan positif, tak dapat dipungkiri bahwa minat wisatawan ke Indonesia masih terkonsentrasi pada destinasi tertentu, seperti Bali. Berangkat dari hal tersebut, AirAsia Move ingin memeratakan pariwisata Nusantara dengan mengajak wisatawan untuk memperluas eksplorasi ke lebih banyak destinasi, di antaranya Labuan Bajo.

Semangat ini juga mendukung visi Hari Ketahanan Pariwisata Global yang dicetuskan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) setiap 17 Februari. Di mana, hari peringatan ini bertujuan mendorong kebertahanan dan keberlanjutan sektor pariwisata.

Amelia Virginia, Marketing Manager AirAsia Move Indonesia, menjelaskan, “Sebagai bagian dari komitmen kami, AirAsia Move terus mendukung ekonomi pariwisata lokal, terutama di daerah yang masih membutuhkan peningkatan visibilitas.”

“Satu dari sejumlah inisiatif yang kami upayakan adalah promosi lintas Asia Tenggara melalui komunitas influencer, serta menghadirkan sejumlah penawaran menarik, mulai dari tiket pesawat hingga paket hotel.”

(kiri-kanan) Influencer asal Thailand; Sanha Patiaw, Filipina; The Pinoy Traveler, Indonesia; Windy Iwandi, dan Malaysia; Nia Atasha dalam rangkaian kunjungan promosi Labuan Bajo bersama AirAsia Move pada November 2024.

Sebelumnya, AirAsia Move mengundang sejumlah influencer ternama dari berbagai negara ASEAN, termasuk Thailand, Filipina, Indonesia, dan Malaysia, untuk merasakan langsung pesona Labuan Bajo.

Ekonomi Sirkular: Strategi Inovatif untuk Masa Depan yang Lebih Hijau

Model ekonomi linear mungkin tidak lagi relevan dengan kondisi saat ini. Dominasi industri (produksi-pakai-buang)...

RevComm Terpilih dalam “Forbes JAPAN’S AI 50”

RevComm dengan bangga mengumumkan telah terpilih dalam “Forbes JAPAN’S AI 50,” setelah sebelumnya menjadi...

Tren Bisnis di Era Digital Berubah, Sribu Capai 67% Pertumbuhan

Digitalisasi dan perubahan pola kerja telah mendorong pertumbuhan ekonomi gig atau ekonomi berbasis pekerja...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here