5 Aplikasi E-Grocery Populer yang Mempermudah Hidup Mama!

Dulu, belanja kebutuhan rumah tangga sering kali menjadi tugas yang melelahkan bagi Mama, mulai dari menghadapi kemacetan di jalan hingga harus mengangkut belanjaan berat ke rumah.

Kini, dengan kehadiran aplikasi e-grocery, belanja menjadi lebih mudah, hemat, dan cepat, cukup dilakukan melalui ponsel tanpa harus pergi ke toko.

Selain praktis, aplikasi e-grocery juga menawarkan berbagai promo menarik seperti diskon, gratis ongkos kirim, dan penawaran spesial lainnya yang membantu Mama menghemat pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini 5 aplikasi e-grocery terkemuka di Indonesia yang bisa Mama pertimbangkan untuk berbelanja.

1. AlloFresh

Dengan komitmen S3 belanja “Simpel, Semurah, Selengkap Itu”, AlloFresh memiliki berbagai macam kategori produk, dari produk segar, susu dan olahannya, elektronik hingga kebutuhan hewan peliharaan. Produk-produk ini dipasok oleh produsen dan pemasok lokal yang telah menjalani kurasi ketat untuk menjadi mitra AlloFresh.

Karena belanja di AlloFresh memang ‘Semurah Itu’, Mama bisa mendapatkan berbagai promo menarik ditambah voucher diskon sampai 90% dan promo gratis biaya pengantaran.

Misalnya Promo Anti Tanggal Tua, dari tanggal 14 – 23 Oktober 2024 yang memberikan voucher diskon 90% s/d 20 ribu tanpa minimal pembelian untuk pengguna baru, yang dapat digabung dengan gratis biaya pengantaran dengan garansi 2 jam sampai.

Menjangkau hingga 17 kota di Indonesia, AlloFresh memberikan pengalaman berbelanja e-grocery yang simpel, lengkap, dan terjangkau bagi Mama di Indonesia.

2. Segari

Segari dikenal sebagai aplikasi yang fokus menyediakan produk segar langsung dari petani lokal. Mama bisa membeli sayuran, buah-buahan, dan bahan pokok lain yang kualitasnya terjaga karena proses pengiriman cepat dan langsung dari sumbernya. 

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

Dari Hobi Jadi Ladang Pendapatan Baru

Kisah Sukses Lisa Quincy Memaksimalkan Peluang Menjadi Kreator Shopee LiveTren Live Shopping telah mewarnai...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here