5 Properti Marriott di Indonesia Dianugerahi Condé Nast Travelers 2024 Readers Choice Awards

Marriott International dengan bangga mengumumkan lima dari properti mewahnya telah dianugerahi penghargaan terhormat dari Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards di Amerika Serikat dan Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards di Inggris.

Penghargaan yang berdasarkan survei lebih dari 575.000 wisatawan berpengalaman ini berfokus pada komitmen Marriott International dalam menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu di berbagai hotel dan resor mewahnya.

“Kami merasa sangat terhormat bahwa lima properti mewah Marriott International di Indonesia diakui dalam penghargaan bergengsi Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards di Amerika Serikat dan Inggris. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tamu atas loyalitas, kepercayaan, dan dukungan mereka, yang menginspirasi kami untuk terus meningkatkan standar perhotelan mewah di seluruh negeri,” ujar Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia & Malaysia, Marriott International. 

“Penghargaan ini mencerminkan dedikasi, kerja keras, dan semangat dari tim kami, yang selalu berusaha memberikan lebih untuk menciptakan pengalaman tamu yang tak terlupakan, sehingga pencapaian ini dapat terwujud.”

Penghargaan ini, yang dikenal sebagai penghargaan tertua dan paling bergengsi di industri perjalanan, mewakili puncak dari keunggulan di bidang perhotelan.

Condé Nast Traveler Readers’ Choice Awards (AS) – Hotel Terbaik di Asia Tenggara

The St. Regis Jakarta (#4): 

Hotel ini menghadirkan ulang definisi kemewahan di ibu kota Indonesia yang dinamis. Setiap 282 kamar dan suite-nya dirancang dengan furnitur khusus yang elegan dan menawarkan pemandangan kota yang memukau. Para tamu disuguhkan layanan St. Regis Butler Service yang siap melayani selama 24 jam memberikan pengalaman menginap tak tertandingi.

Keunggulan kuliner merupakan ciri khas hotel ini, mulai dari fine dining mewah di Bel Étage hingga santapan mewah di restoran J.J.A. Rosé Gourmand Deli yang menawarkan kopi dan teh artisanal dengan suguhan lembut untuk camilan singkat.

The St. Regis Bar menyajikan handcrafted cocktail dalam suasana elegan dengan alunan musik teatrikal jazz live, sementara The Drawing Room menjadi tempat ideal untuk menikmati teh sore yang berkelas.

XRP Hadapi Tekanan Jual: Apa yang Memicu Penurunan Harga?

Pasar kripto sedang memperhatikan XRP dengan cermat, karena tanda-tanda penurunan harga semakin jelas. Aliran...

Ekonomi AS Menguat, Token AI Pimpin Rebound di Pasar Aset Kripto

Alternatif aset kripto yang dikenal sebagai altcoin, mengalami kenaikan signifikan pada pasar aset digital...

ETF Bitcoin: Peluang dan Risiko yang Harus Diketahui Investor

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang Bitcoin, aset kripto yang sangat populer di kalangan investor...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here