5 Strategi Pricing, Agar Produk Laris Tanpa Perang Harga

5. Dynamic Pricing: Sesuaikan Harga Berdasarkan Permintaan dan Musim

Dynamic pricing yang berubah sesuai permintaan, waktu, atau musim terbukti efektif meningkatkan penjualan hingga 40% pada momen-momen spesial.

Data juga menunjukkan bahwa tanggal kembar seperti 11.11 dan 12.12 meningkatkan transaksi hingga 60%, terutama di platform live shopping dan TikTok, karena pelanggan mengincar promo besar-besaran.

Belajar Strategi Pricing di Sekolah CEO Bersama Bisnishack

Untuk mengetahui lebih detail dan aplikasi praktis dari strategi pricing yang tepat, pelajari langsung di Sekolah CEO bersama Bisnishack.

Di sini, Anda akan mendapat formula lengkap mulai dari strategi pricing, marketing, hingga pengelolaan sales dan scale-up bisnis.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan bisnis Anda di tahun mendatang!

Hubungi: Reny Violeta wa.me/6281392077733
[email protected]

About Bisnishack

Bisnishack adalah perusahaan experience organizer yang fokus membantu pertumbuhan dan scale up bisnis UKM maupun korporasi. Kami memfasilitasi para peserta dengan mendatangkan praktisi, mentor, coach, hingga guru terbaik di bidangnya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Jual Mobil Sedan Bekas: Lebih Susah atau Justru Lebih Menguntungkan?

Dalam beberapa tahun terakhir, minat masyarakat terhadap mobil sedan di Indonesia mengalami penurunan. Penjualan...

Kenapa Credit Scoring Sangat Penting di 2025

Di era digital yang terus berkembang, penyediaan akses layanan keuangan semakin bergantung terhadap perkembangan...

Energy Academy Kenalkan Training PPPA: Jawaban atas Tantangan Pencemaran Air di Berbagai Sektor

Pencemaran air menjadi salah satu isu lingkungan krusial yang terus mendapatkan perhatian dari pemerintah,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here