Kami telah secara bertahap memperluas kehadiran kami di lanskap bisnis Indonesia, meningkatkan jumlah layanan yang kami tawarkan, dan memperbesar dampak kami pada kehidupan pengguna. Ke depan, kami akan terus menantang diri sendiri, menggunakan teknologi dan inovasi untuk menciptakan nilai baru dan tak terduga dalam kehidupan sehari- hari pengguna kami.
Bergabunglah dalam Perayaan Ini
LINE Stickers telah mengubah percakapan di Indonesia, menjadikan pesan sederhana sebagai momen yang tak terlupakan. Selain untuk berekspresi, stiker juga menawarkan kesempatan kepada kreator untuk mendapatkan penghasilan melalui LINE Creators Market.
Jika Anda pernah bermimpi melihat desain Anda muncul di obrolan di seluruh dunia, kunjungi LINE Creators Market untuk memulai perjalanan Anda hari ini. Saat kami merayakan tahun yang luar biasa ini, kami mengundang semua orang untuk bersama-sama menciptakan lebih banyak cerita melalui stiker di tahun 2025 dan seterusnya.
“Setengah milyar stiker yang terkirim bukan hanya angka; itu adalah cerminan dari kekuatan komunikasi visual yang LINE bawa ke pengguna. Kami ingin terus menjadi platform yang mendukung kreativitas, menghubungkan orang, dan memberi kesempatan kepada kreator lokal untuk berkarya sekaligus meraih manfaat ekonomi,” tutup Fanny.
Tentang LINE Corporation
Berbasis di Jepang, LINE Corporation memiliki misi untuk ‘Mendekatkan Jarak” dan menghubungkan informasi, layanan, dan pengguna. Aplikasi pesan LINE diluncurkan pada Juni 2011 dan sejak saat itu telah berkembang menjadi ekosistem global yang beragam, termasuk teknologi AI, teknologi keuangan (FinTech), dan lainnya.
LINE bergabung dengan grup Z Holdings Corporation, salah satu grup layanan internet terbesar di Jepang, setelah rampungnya proses integrasi bisnis pada Maret 2021.