Tingkatkan Penjualan Kamar Hotel, Arch IBE Tawarkan Solusi Tanpa Set Up Fee

Archipelago International, grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, kini telah memperkenalkan inovasi terbarunya, Arch IBE (Integrated Booking Engine), melalui acara peluncuran yang dilakukan di The Grove Suite by Grand Aston, 7 Oktober 2024.

Arch IBE menyediakan solusi komprehensif yang dapat meningkatkan pemesanan hotel secara langsung serta menciptakan pengalaman online yang mudah dan menarik bagi para tamu.

Dirancang khusus untuk properti berskala kecil hingga menengah, Arch IBE menawarkan berbagai layanan mulai dari desain situs web, layanan digital marketing, booking engine yang terintegrasi, hingga laporan dan analisis secara real-time.

Beragam fitur yang ditampilkan dapat memenuhi kebutuhan hotel dalam meningkatkan kehadiran online serta penjualan kamar. Dengan fitur pemesanan yang mulus dan terintegrasi, Arch IBE menyederhanakan proses reservasi bagi tamu dan pengelola hotel, guna membantu hotel mengurangi ketergantungan pada Online Travel Agencies (OTA) dan meningkatkan keuntungan melalui pemesanan langsung.

Chris Legaspi – Chief Commercial Officer, Sari Kusumaningrum – Sr. Director Corporate Communications and PR, Dina Yudhari – Director of Marketing 

Adapun, desain intuitif dan dashboard analitik real-time pada Arch IBE dapat memberikan informasi berharga mengenai kinerja hotel, membantu hotel menyempurnakan strategi dan memaksimalkan pendapatan.

Dengan desain situs web khusus yang mencerminkan karakteristik unik setiap properti, Arch IBE memastikan hotel meninggalkan kesan yang kuat pada calon tamu sejak interaksi pertama mereka di situs.

Landing Page – Arch IBE archipelagohotels.com/ibe

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here