Jade Lounge & Terrace Kalibata, Oase Hijau untuk Meeting dan Hangout di Jakarta Selatan

Jika Anda mencari tempat untuk meeting atau hangout di kawasan selatan Jakarta dengan suasana asri, Jade Lounge & Terrace di lobi Swiss-Belresidences Kalibata adalah pilihan tepat.

Terletak di area seluas 1.200 m2 yang dikelilingi pepohonan rindang, tempat ini menawarkan ketenangan dan kenyamanan, ideal untuk bersantai atau berbincang dengan teman maupun kolega.

Jade Lounge & Terrace menghadirkan perpaduan makanan lezat dan lingkungan hijau yang nyaman, menjadikannya lokasi sempurna untuk casual meeting, berkumpul bersama kolega, atau makan bersama keluarga dengan harga yang terjangkau.

Jade Lounge & Terrace juga menjadi venue wedding outdoor favorit dengan kapasitas hingga 600 orang. “Jade Lounge & Terrace memang dirancang sebagai tempat berkumpul dan berkegiatan di lokasi yang strategis dengan suasana yang nyaman, sejuk dan modern,” kata Nungrudin Sukmawati General Manager Swiss-Belresidences Kalibata.

Untuk menambah kenyamanan selama menghabiskan waktu di Jade Lounge & Terrace, tersedia beragam sajian makanan dan minuman yang menggugah selera, mulai dari hidangan makanan pembuka, hidangan utama dan makanan penutup. 

Menu populer yang selalu dipesan tamu adalah Bebek Goreng Kecombrang dan Sop Buntut. Sedangkan untuk minuman favoritnya adalah Coconut Treepit dan Asian Blue Island. 

Tersedia potongan harga hingga 35% untuk pemegang SBEC membership dan bagi pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International, bisa menikmati potongan harga 15% untuk konsumsi makanan dan minuman.

Swiss-Belresidences Kalibata merupakan hotel bintang 4 di bawah management Swiss-Belhotel International. Terletak di lokasi premium dan strategis di Selatan Jakarta, Kalibata, Pancoran, menjadikannya memiliki akses mudah ke area pusat bisnis kawasan komersial, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata, hiburan serta kuliner.

Seoulfood Symphony: Cita Rasa Autentik Korea di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, bekerja sama dengan Chef JB Cho...

REST.LESS.NEST: Life in a Megacity

Emte melukiskan Jakarta dalam pameran tunggalnya di Jerman.Ilustrator Emte menggelar pameran bertajuk REST.LESS.NEST: Lifein a Megacity pada 18 Oktober di Kunstraum Traube, galeri...

Jebakan Perfeksionisme

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobPerfeksionisme sering dianggap sesuatu yang patut dibanggakan. Banyak perusahaan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here