Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap Aman

Nikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta untuk semua produk di tiket.com, hanya di Online Tiket Week (OTW)! 

Menyambut momen liburan selanjutnya, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menghadirkan Online Tiket Week (OTW) untuk membantu sobat tiket mewujudkan impian berlibur.

Mulai 23 Oktober hingga 1 November 2024, OTW menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon yang nyamber hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta setiap pukul 17.00-21.00 WIB, berlaku untuk semua produk di tiket.com. 

Meningkatnya minat bepergian sobat tiket, khususnya menjelang akhir tahun, sejalan dengan data dari Badan Pusat Statistik (BPS). Dari Januari hingga Agustus 2024, BPS mencatat lebih dari 670 juta perjalanan wisatawan yang berwisata di Indonesia, meningkat sebesar 19% dibandingkan tahun 2023.

Selain itu, kunjungan wisatawan mancanegara selama periode yang sama juga telah mencapai lebih dari 9 juta kunjungan, naik 20% dibandingkan 2023. Melihat tren peningkatan tersebut, OTW hadir sebagai solusi untuk membuat liburan ke berbagai destinasi favorit menjadi lebih terjangkau dan menyenangkan. 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com mengatakan, “Sebagai OTA yang berfokus customer–centric, tiket.com berkomitmen untuk terus mendukung kebutuhan perjalanan sobat tiket.”

“OTW Tergelegar kami hadir, sehingga memungkinkan sobat tiket menikmati liburan akhir tahun dengan nyaman, serta kantong tetap aman. Mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional, semua tersedia dengan harga spesial di OTW.” 

Tidak hanya memberikan kemudahan akses ke berbagai destinasi populer, OTW juga memperkenalkan destinasi hidden gems dengan harga yang spesial.

Sobat tiket dapat menikmati berbagai pilihan transportasi, termasuk yang paling diminati sepanjang 2024 seperti Bali, Singapura, dan Thailand, serta diskon menarik untuk akomodasi favorit seperti di Bali, Singapura, dan Malaysia 

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com turut menjelaskan, “OTW kali ini tidak hanya menawarkan Harga Gledek Tergelegar dengan diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta untuk semua produk di tiket.com.”

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

Rumah Pintar: Solusi Aman dan Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Dalam era yang semakin maju, konsep rumah pintar semakin menarik perhatian masyarakat. Dengan integrasi...

Gebrakan untuk Gen Z Indonesia, BINUS UNIVERSITY Siapkan Kejutan Bagi Dunia Pendidikan

Jakarta, 18 Oktober 2024 - Menjelang akhir tahun 2024, BINUS University sebagai perguruan tinggi Indonesia...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here