25hours Hotel Jakarta The Oddbird Siap Membuka Pintunya November 2024 

Industri perhotelan di Jakarta akan berubah dengan kehadiran 25hours Hotel Jakarta The Oddbird, hotel unik dan eklektik ini akan menyambut para wisatawan modern, pemimpi dan pengembara malam yang mencari sesuatu berbeda di hiruk-pikuk kota besar ini pada November 2024 mendatang. 

Menjadi hotel 25hours pertama di Asia, The Oddbird membawa filosofi “Come As You Are” ke dalam dinamika kota Jakarta yang terus berkembang, menciptakan oase penuh warna bagi mereka yang menjalani hidup dengan cara dan waktu mereka sendiri.

Tempat yang sempurna untuk bersarang di tengah petualangan hidup dan bagi mereka yang melakukan bisnis dengan cara yang berbeda, untuk memperlihatkan warna asli mereka. 

Berlokasi strategis di jantung Sudirman Central Business District (SCBD) dalam District 8, 25hours Hotel Jakarta The Oddbird menjulang 38 lantai di atas Ashta Mall, salah satu destinasi bisnis dan gaya hidup terbaik di kota ini. 

Terinspirasi dari konsep awal lingkungan tersebut sebagai kota taman di dalam kota, hotel ini menawarkan 210 kamar bernuansa taman dan kamar retro urban, yang masing-masing dilengkapi dengan furnitur vintage asli bergaya mid-century dan karya seni lokal maupun internasional yang terkurasi, memadukan nuansa nostalgia dan refleksi waktu yang cepat berlalu. Selain itu, terdapat 135 apartemen servis, 11 ruang kreatif, dan sebuah ballroom. 

Gigantic Garden Rooms adalah pilihan tepat bagi tamu yang memiliki pikiran besar. Bayangkan sebuah sarang urban luas tempat kreativitas dapat terbang bebas. Dengan ruang tamu dan kamar tidur terpisah di tengah Jakarta, tamu akan menikmati fasilitas seperti smart TV 55”, tempat tidur king size, Wi-Fi gratis dan minibar, kapsul kopi dan teh, serta pancuran shower dan bathtub dengan pemandangan kota.

Selain itu, tamu juga dapat menggunakan tas Canvasco untuk berbelanja atau sepeda Schindlehauer untuk menjelajahi kota tanpa biaya tambahan. 

Large Urban Rooms menawarkan suasana berbeda; dengan nuansa retro stylish di atas hiruk-pikuk metropolitan, lengkap dengan karya seni inspiratif, warna-warna retro, koleksi unik, dan pemandangan pencakar langit yang menakjubkan.

Fasilitasnya mencakup smart TV 55”, tempat tidur king size, Wi-Fi gratis, minibar, kapsul kopi dan teh, pancuran hujan, dan kamar mandi marmer dengan pemandangan kota dan taman. Plus, tamu akan mendapatkan tas Freitag dan pemutar vinyl gratis untuk menikmati musik analog di dalam kamar. 

Soulshine Bali, Resor Sound dan Wellness Pertama di Dunia

Musik dan Mindfulness BersatuTerletak di jantung Ubud yang hijau dan tenang, Soulshine Bali berdiri sebagai resor...

Halo Robotics Perkenalkan Solusi Pengawasan Udara Otomatis dengan DJI Dock 2

Halo Robotics, sebagai distributor tunggal resmi DJI Enterprise, memperkenalkan sistem pengawasan udara otomatis terbaru.Kombinasi...

Perayaan Kuliner Akhir Tahun di Tepi Laut Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali

Rayakan akhir tahun ini di Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali, di mana para...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here