The Ascott Limited Indonesia Berjaya di World Travel Awards 2024 

Ascott Kuningan Jakarta dan The Ascott Limited Indonesia Meraih Penghargaan Tertinggi dalam Kategori Serviced Apartment di Indonesia 

The Ascott Limited – Indonesia, perusahaan perhotelan terbesar di Indonesia dan bagian dari unit bisnis penginapan terkemuka yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited kembali membuktikan posisinya sebagai pemimpin di industri perhotelan, dengan membawa pulang dua penghargaan bergengsi dalam ajang World Travel Awards 2024. 

Ascott Limited-Indonesia dinobatkan sebagai Indonesia’s Leading Serviced Apartments Brand 2024, sementara Ascott Kuningan Jakarta mendapatkan gelar Indonesia’s Leading Serviced Apartments 2024. Penghargaan ini menegaskan dedikasi Ascott dalam menyediakan layanan yang unggul, memberikan solusi inovatif, dan pengalaman tinggal yang mewah untuk tamu lokal dan internasional. 

World Travel Awards diakui secara luas sebagai penghargaan tertinggi dalam industri travel dan pariwisata global, yang merayakan organisasi yang secara konsisten meningkatkan standar dalam hal pengalaman pelanggan, inovasi, dan keunggulan operasional. 

Kemenangan ganda Ascott menggarisbawahi komitmennya terhadap keunggulan dalam keramahtamahan dan mengukuhkan posisi Ascott sebagai pilihan utama bagi para pelancong yang mencari apartemen berlayanan eksklusif di seluruh Indonesia. 

Philip Barnes, Country General Manager, The Ascott Limited – Indonesia mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat atas penghargaan yang diberikan kepada kami sebagai Indonesia’s Leading Serviced Apartments Brand untuk tahun 2024, dan kami juga sangat bangga dengan kemenangan Ascott Kuningan Jakarta sebagai Indonesia’s Leading Serviced Apartments.” 

“Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras, ketangguhan, dan dedikasi tim kami untuk menghadirkan layanan dan pengalaman kelas dunia bagi para tamu kami. Pengakuan ini memperkuat tekad kami untuk terus meningkatkan standar, memastikan bahwa setiap properti kami mencerminkan standar keramahtamahan tertinggi, memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan yang memenuhi kebutuhan unik setiap wisatawan, baik yang datang ke Jakarta untuk urusan bisnis maupun rekreasi.” 

Sebagai Indonesia’s Leading Serviced Apartments Brand 2024, The Ascott Limited – Indonesia secara konsisten menunjukkan komitmen untuk melampaui standar pelayanan.

Portofolionya meliputi merek-merek terkemuka seperti Ascott, Somerset, Citadines, Oakwood, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Fox, Harris, POP!, Preference, Vertu, dan Yello yang secara bersama-sama menawarkan lebih dari 14.000 unit di seluruh kota di Indonesia, termasuk tujuan utama seperti Jakarta, Bali, Surabaya, dan Batam. 

Halo Robotics Perkenalkan Solusi Pengawasan Udara Otomatis dengan DJI Dock 2

Halo Robotics, sebagai distributor tunggal resmi DJI Enterprise, memperkenalkan sistem pengawasan udara otomatis terbaru.Kombinasi...

Perayaan Kuliner Akhir Tahun di Tepi Laut Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali

Rayakan akhir tahun ini di Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali, di mana para...

Kiri Apaan ?

Oleh Made SupriatmaBarangkali inilah pemerintahan yang paling banyak didukung oleh para aktivis Kiri. Atau,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here