Pencapaian Hisense Indonesia memproduksi lokal 600.000 unit TV dan Peluncuran Produksi Pertama Produk Hisense Commercial Display
Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, bertujuan untuk membangun brand kelas dunia dengan fokus berkelanjutan. Bertempat di Pabrik TV Purwakarta, Hisense Indonesia merayakan pencapaian produksi lokal sebanyak 600.000 unit TV. Perayaan ini juga bertepatan dengan peluncuran produksi pertama produk Hisense Commercial Display.
“Hari ini menandakan milestone dan kontribusi Hisense di Indonesia, lebih dari 600.000 produk TV Hisense telah digunakan, menciptakan lapangan kerja lokal dan menyerap lebih dari 300 orang pekerja lokal, serta menyediakan pelatihan bagi tenaga kerja. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas dengan teknologi terkini,” ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.
Komitmen Hisense terhadap inovasi teknologi dan visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat diterapkan melalui teknologi yang berpusat pada pengguna, produk berkualitas tinggi, dan skenario AI. Pencapaian produksi unit TV di Indonesia menandakan kontribusi dan komitmen perusahaan yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.
Hisense Group didirikan pada tahun 1969 dan telah menjadi pemimpin global elektronik dan peralatan rumah tangga. Hisense secara global memiliki 64 kantor cabang diseluruh dunia dan mencakup penjualan produk pada 130 negara dan wilayah.
Pada kesempatan yang sama menyentuh 55 tahun anniversary telah menemani konsumen hadir memberikan keceriaan di rumah. Selain produk consumers-end, Hisense juga memiliki produk-produk yang diperuntukan untuk kebutuhan bisnis, salah satunya Go-Board dan Digital Signage lewat Hisense Commercial Display.
Bersamaan dengan acara ini, Hisense juga meluncurkan produksi pertama produk Hisense Commercial Display di pabrik Purwakarta.