Masih dalam rangka perayaan hari jadinya yang ketiga di Indonesia, Subway menghadirkan menu baru bagi para penggemarnya, Cheesy Beef. Melalui kampanye bertajuk “Say Cheese”, menu baru yang spesial ini menyajikan cita rasa cheesy yang lezat dengan paduan daging dan keju premium yang memanjakan lidah.
“Perayaan ulang tahun Subway Indonesia yang ketiga ini adalah momen spesial bagi kami. Tentunya kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru untuk pelanggan setia kami, dan Cheesy Beef adalah hasil inovasi Subway untuk memenuhi selera pelanggan yang menginginkan sensasi keju yang lezat dan kaya rasa,” ujar Wawa Suwanto, General Manager Marketing Subway Indonesia.
Subway luncurkan kampanye “Say Cheese” untuk rayakan hari jadinya yang ke-3 di Indonesia.
“Kami yakin melalui kampanye ‘Say Cheese’ ini, kami dapat terus berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama para penggemar Subway di seluruh Indonesia sambil merayakan hari spesial di tahun ketiga kami berada di Tanah Air,” tambahnya.
Cheesy Beef terdiri dari roti lembut khas Subway, dipadukan dengan patty lembut dan nikmat yang terbuat dari daging premium berkualitas, saus keju lezat, dan lelehan keju mozzarella yang creamy.
Menu baru Cheesy Beef ini menyajikan cita rasa cheesy yang lezat dengan paduan daging dan keju premium yang memanjakan lidah.
Menu ini hadir dalam beberapa pilihan, yaitu sandwich, wrap, atau salad, sehingga cocok untuk dinikmati siapapun sesuai dengan kesukaan masing-masing. Menu yang menggugah selera ini sudah bisa dipesan di seluruh gerai Subway Indonesia mulai dari 8 November 2024.
Subway Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan menu-menu inovatif yang memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan setianya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Cheesy Beef, menu yang akan membuat setiap gigitan semakin istimewa.