Radisson Hotel Group Membidik Kawasan Asia Tenggara dan Pasifik

Radisson Hotel Group terus melaju dengan bangga menjelang akhir 2024 dan awal tahun baru di Asia Pasifik, menyusul 12 bulan yang sangat produktif mencakup hadirnya tim kepemimpinan baru untuk kawasan Asia Tenggara dan Pasifik (SEAP), serangkaian pembukaan hotel utama, dan peningkatan berkelanjutan dalam kinerja bisnisnya, seiring perusahaan mulai menuai manfaat jangka panjang dari rencana transformatif lima tahunnya. 

Hadirnya Tim Cordon sebagai Chief Operating Officer untuk Asia Tenggara dan Pasifik (SEAP) pada Januari 2024, yang diembannya bersamaan dengan perannya saat ini sebagai COO untuk Timur Tengah & Afrika (MEA), menjadi penentu arah untuk tahun mendatang. Sebagai elemen kunci dari strategi Radisson Hotel Group untuk memanfaatkan bakat internalnya, Tim membawa pengalaman dan keahliannya ke wilayah Asia Tenggara & Pasifik.

Setelah mengawasi pembukaan 45 hotel di Timur Tengah dan Afrika (MEA) selama tiga tahun terakhir, ia telah berperan penting dalam memperkuat kehadiran pasar Grup di SEAP. Kedatangan Tim juga mencakup perluasan beberapa departemen kunci lainnya, seperti SDM, F&B, Pendapatan, Pemasaran, dan Pengadaan, karena perusahaan memposisikan dirinya untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Gerakan baru ini didorong oleh kehadiran Rob Collier sebagai Managing Director untuk Future Openings, yang juga telah memperluas peran MEA-nya yang sukses untuk mencakup SEAP dan sekarang akan berperan penting dalam pertumbuhan portofolio Grup di kedua wilayah yang menarik ini. Setelah kedatangan Tim dan Rob, Radisson Hotel Group telah mencapai beberapa tonggak sejarah.

Radisson RED, merek gaya hidup kelas atas yang berani, diperkenalkan ke SEAP dengan peluncuran Radisson RED Danang, Vietnam, dan akan segera dilengkapi oleh Radisson RED Resort Phuket Patong, Thailand. Radisson Collection Galle, Sri Lanka dan Radisson Blu Resort Hoi An, Vietnam akan menandai debut regional merek gaya hidup mewah ini pada Q1 2025. 

Secara total, Radisson Hotel Group telah menandatangani 16 hotel dan resor baru di seluruh Asia Tenggara pada 2024, seiring dengan upaya perusahaan untuk terus membuka potensi besar kawasan yang tengah berkembang pesat ini dengan koleksi lengkap yang terdiri dari 10 merek berbeda. 

Menjelang 2025, Radisson Hotel Group akan membuka serangkaian properti menarik di seluruh kawasan.

Properti ini akan mencakup tambahnya tiga hotel Park Inn by Radisson di Filipina, tempat merek kelas menengah atas kontemporer ini telah menjadi terunggul di pasar.

Indonesia dan Malaysia akan menjadi sorotan, dengan sekitar 40 hingga 50 hotel baru yang akan dibangun di kedua negara ini sampai dengan tahun 2030. Grup ini juga akan menegaskan kembali komitmennya terhadap pasar strategis terpentingnya: Thailand, Vietnam, Australia, dan Selandia Baru. 

Somerset Grand Citra Jakarta Tawarkan Year-End Sale dengan Diskon Hingga 50%

Somerset Grand Citra Jakarta mempersembahkan promo Year- End Sale yang menarik dengan menawarkan diskon...

Portofolio Merek MAP Boga Adiperkasa Tutup Tahun 2024

Meresmikan Gerai Baru dan Hadirkan Rangkaian Bingkisan Akhir Tahun EksklusifAkhir tahun sudah di depan...

POCO Dukung Masa Depan Esports Indonesia

Harga Lebih Ekstrem, Gaming Lebih JagoTeam Liquid ID baru aja bikin bangga se-Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here