ZALORA Ajak Pelanggan untuk Belanja dari Rumah dan Nikmati Diskon Hingga 76%

Peringati HUT Republik Indonesia

ZALORA hadirkan ribuan produk lokal dari kategori fashion, kecantikan, rumah & gaya hidup dan masih banyak lagi di kampanye ZALORA Local Festival

ZALORA sebagai destinasi online fashion, beauty dan lifestyle yang utama, turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dengan menggelar kampanye ZALORA Local Festival pada 15-23 Agustus 2021. Kampanye ini menawarkan diskon hingga 76%, ekstra voucher hingga 30%, berbagai cashback dan gratis ongkir tanpa batas.

Selain itu, ZALORA juga mengambil peran untuk mendukung percepatan vaksinasi Indonesia melalui kerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dan Kementerian Perdagangan RI.

Terdapat banyak upaya yang dapat dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia, terutama di era pandemi seperti saat ini. Dimana masyarakat Indonesia masih dianjurkan untuk terus beraktivitas dari rumah, menjauhi kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan lainnya guna menekan angka penyebaran virus COVID-19. Di antaranya seperti :

1. Tetap di rumah dan dapatkan vaksin

Menjadi pahlawan di era pandemi memang berbeda dengan masa penjajahan lalu.

Masyarakat Indonesia memiliki perannya masing-masing dalam melawan penyebaran virus COVID-19 dengan selalu menjaga kesehatan dan dapatkan vaksinasi secepatnya. Semakin banyak masyarakat yang telah di vaksin, semakin tinggi harapan untuk mewujudkan herd immunity di Indonesia.

2. Mendukung produk lokal

Masyarakat Indonesia dapat mendukung pertumbuhan dan pemulihan ekonomi dengan turut menggunakan atau mengkonsumsi produk-produk lokal. Dalam rangka meningkatkan semangat belanja masyarakat Indonesia, ZALORA kerap memberikan sorotan dan promosi khusus bagi produk lokal, salah satunya seperti ZALORA Local Festival.

3. Menikmati berbagai promosi di HUT RI

Tidak sedikit pengusaha, penjual, peritel, yang memberikan promosi spesial di hari kemerdekaan Republik Indonesia nanti. Masyarakat bisa menikmati promo-promo spesial tersebut dari masing-masing pengusaha dan platform guna mendorong perputaran roda ekonomi Indonesia.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “Sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia, kami sangat senang dapat terus menghadirkan pengalaman belanja yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, termasuk pada momen spesial hari ulang tahun Indonesia melalui kampanye ZALORA Local Festival.”

“Di samping menghadirkan promosi terbaik bagi produk lokal, kami juga sangat senang dapat mendukung percepatan vaksinasi dan pemulihan ritel Indonesia bersama HIPPINDO. Kami berhadap dengan adanya dua inisiatif ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa merayakan HUT RI dengan cara baru di tengah era pandemi bersama ZALORA”.

Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran di ZALORA Local Festival pada hari ulang tahun Indonesia hingga akhir Agustus 2021, dan temukan ribuan produk lokal terbaik dari top brand lokal seperti Colorbox, The Executive, Tolliver, Avoskin & masih banyak lagi.

Kunjungi zalora.com melalui desktop, mobile web, atau aplikasi ZALORA.

TENTANG ZALORA INDONESIA

ZALORA adalah destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle. Didirikan pada tahun 2012, ZALORA hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong & Taiwan. ZALORA adalah bagian dari GlobalFashion Group, destinasi online utama untuk fashion dan lifestyle di pasar negara berkembang. ZALORA menawarkan koleksi lengkap dari brand lokal dan internasional dengan kualitas terbaik dalam kategori pakaian, sepatu, aksesoris, produk perawatan dan kecantikan, serta kebutuhan rumah tangga untuk pria, wanita, dan anak-anak.

ZALORA menawarkan layanan pengembalian gratis dalam 30 hari, 3 jam pengiriman cepat di beberapa negara, pengiriman gratis untuk pembelanjaan tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash-on-delivery. ZALORA merupakan destinasi belanja online dengan mode tanpa batas.

TENTANG GLOBAL FASHION GROUP

Global Fashion Group adalah destinasi ritel fashion dan lifestyle utama di Amerika Latin, CIS, Asia Tenggara, dan Australia Selandia Baru. GFG menghubungkan lebih dari 10.000 brand global, lokal, dan milik sendiri ke pasar dengan lebih dari satu miliar konsumen melalui 4 platform e-commerce terkemuka : dafiti, lamoda, ZALORA dan THE ICONIC.

Melalui pengalaman konsumen yang inspiratif dan nyaman yang diwujudkan oleh ekosistem teknologi dan infrastruktur operasionalnya sendiri, GFG berdedikasi untuk menjadi destinasi fashion dan lifestyle nomor #1 di pasarnya. Dengan 17 kantor dan 9 pusat gudang di 4 benua, GFG dengan bangga mempekerjakan tim yang dinamis dan beragam dengan pengetahuan dan keahlian lokal yang mendalam. Pada satu tahun terakhir hingga 31 Maret 2021, GFG mengirimkan 44,5 juta pesanan ke 16.7 juta konsumen aktif.

Harga Emas Sentuh $2.600, The Fed Hambat Kenaikan Lebih Lanjut

Harga emas (XAU/USD) kembali menunjukkan pergerakan positif setelah berhasil menembus level $2.600 per ounce...

Penyaluran FLPP Capai 179.917 Unit Rumah hinggaa Oktober 2024: Program Perumahan untuk Masyarakat dan Inovasi Produk dalam Sektor Properti

Pencapaian penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) hingga akhir Oktober 2024, yang telah mencapai...

HAM Jakarta Rayakan HUT ke-17 dengan Tema “Love & Togetherness”

Himpunan Anak Media Jakarta (HAM Jakarta) memasuki usia remaja. Mencapai 17 tahun perjalanan bukan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here