Shopee 9.9 Super Shopping Day

Catatkan Performa Terbaik Sepanjang Sejarah; Lebih dari 5,8 Juta Transaksi di 7 Negara

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengakhiri kampanye belanja online tahunan terbesar yang telah dilaksanakan di 7 negara. Shopee 9.9 Super Shopping Day berhasil ​melampaui rekor tahun lalu pada pukul 07.43 (GMT+8) ​pada 9 September. Shopee 9.9 Super Shopping Day di 7 negara tahun ini berhasil menorehkan rekor terbaru dengan performa penjualan terbaik dalam sejarah Shopee, dengan mencatatkan lebih dari ​5,8 juta transaksi ​dalam waktu 24 jam dan peningkatan transaksi lebih dari ​tiga kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Lebih dari 15 juta produk terjual dalam 24 jam, lebih menariknya lagi hanya dalam waktu kurang dari ​9 menit, lebih dari 99.999 produk ​telah terjual ke pengguna di 7 negara.

Chris Feng, CEO Shopee​, mengatakan, “Merayakan tahun ketiga dari kampanye tahunan regional Shopee, Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini adalah yang terbesar. Performa kampanye tahun ini sungguh melampaui ekspektasi kami, dan kami bangga telah mencapai penjualan yang luar biasa dengan dukungan dari pengguna setia Shopee, brand-brand, dan mitra lainnya.”

Manajemen Shopee, mitra brand dan penjual yang berpartisipasi.

Shopee 9.9 Super Shopping Day mendapatkan dukungan dari lebih dari ​7 juta penjual, ​dan ​10,000 brand dari seluruh wilayah. Di Indonesia, Shopee 9.9 Super Shopping Day sukses digelar, tercatat dengan memberikan lebih dari 40% kontribusi dari total transaksi di 7 negara. ​Pengguna Shopee Indonesia secara berkala melihat penawaran di flash sale, beragam pilihan voucher, termasuk Super Goyang Shopee dengan Grand Prize sebuah Pajero Dakar.

“Performa kampanye tahun ini sungguh melampaui ekspektasi kami, dan kami bangga telah mencapai penjualan yang luar biasa dengan dukungan dari pengguna setia Shopee, brand-brand, dan mitra lainnya.”

Handphone & Aksesoris, Kecantikan, dan Perlengkapan Rumah ​menjadi kategori terfavorit selama periode 14 hari dari 27 Agustus hingga puncaknya di 9 September 2018. Masker wajah masih menjadi favorit pilihan pengguna wanita, jumlah masker wajah yang terjual bisa untuk melembabkan kulit pengguna selama lebih dari 500 tahun. Selain itu, jumlah CCTV yang terjual pada 9 September tiga kali lipat lebih banyak dari jumlah CCTV terintegrasi di Jakarta Smart City.

Sebagai bagian dari kemeriahan 9.9 tahun ini, Shopee juga meluncurkan ​Super Brand Festival​, yang menghadirkan berbagai koleksi dari brand-brand ternama di Shopee Mall dengan diskon hingga 99%. Baik penjual maupun brand menikmati perluasan jangkauan dan peningkatan penjualan. Brand yang paling diminati oleh pengguna selama kampanye berlangsung adalah Maybelline (​Top Cosmetic​), Unilever (​Top Personal Care)​, Samsung (​Top Mobile​), Ramayana (​Top Fashion), ​Lock & Lock (​Top Home & Living)​, dan MamyPoko (​Top Mom & Baby​).

Permainan in-app interaktif Goyang Shopee menjadi favorit para pengguna. Di Indonesia, Goyang Shopee dimainkan lebih dari 54 juta kali,​ seiring dengan pengguna yang menggunakan fitur baru untuk mengundang teman untuk mendapatkan koin lebih banyak. Total hadiah sebesar Rp9,9 miliar ​telah dibagikan ke pengguna di Indonesia, termasuk koin Shopee dan grand prize sebuah unit Pajero Dakar yang dibagikan dalam Goyang Shopee live di ANTV.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi semua pihak yang telah mendukung suksesnya kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kami berharap dapat menyajikan inisiatif atau inovasi yang lebih baik ke depannya, termasuk kampanye belanja 11.11 yang akan datang bagi seluruh pengguna,” tutup ​Chris Feng, CEO Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ke ​SINI.​ Unduh aplikasi Shopee secara gratis via App Store atau Google Play.

Kembali Gelar WSBP Inspiring Kindness: Girls on Site, WSBP Ajak Siswi SMAN 1 Kalijati Berkontribusi di Dunia Manufaktur dan Konstruksi

WSBP mengajak 25 siswi SMA Negeri 1 Kalijati untuk untuk memahami pentingnya kesempatan berkarir...

Pesatnya Pertumbuhan Konten Kreator, URALA Indonesia Ajak Masyarakat Waspadai Penipuan

URALA Indonesia, Digital PR Agency di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan lingkungan kerja yang...

Ur’Ball: Pentol Sayur Kekinian, Misi Tim Wirausaha Merdeka Mahasiswa UNESA untuk Hidup Sehat Tanpa Ribet

Surabaya, 19 November 2024 – Tim Wirausaha Merdeka (WMK) UNESA memperkenalkan Ur’Ball, inovasi bakso...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here