Konsep Lobi Baru yang Inovatif
POP! Hotel Kelapa Gading, anggota The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, baru-baru ini meluncurkan lobi ikoniknya yang baru. Setelah renovasi, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta telah memulai debutnya dengan pengalaman kedatangan baru dan lobi yang telah direnovasi, yang menawarkan kepada para tamu ruang yang menarik dan unik untuk memulai masa inap mereka.
POP Hotel Kelapa Gading Jakarta yang baru diluncurkan menyediakan tipe kehidupan dengan oasis perkotaan, ruang lobi yang sepenuhnya berubah untuk meningkatkan pengalaman kedatangan para tamu kami.
Lobi “The Hangout”
Lobi POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta yang baru lebih inovatif dan sangat dinanti dengan suasana unik, dan santai. Skema warna netralnya menawarkan ruang yang menenangkan bagi para tamu dan staf untuk berinteraksi.
Hadirnya musik Chill house, tanaman eksotis di sekitar hotel, dan lantai lobi yang terbuka menampilkan seni musik, perabotan pedesaan yang terinspirasi oleh alam, dengan penekanan pada kayu, batu bata, dan oasis perkotaan.
Perabotan di lobi dikembangkan untuk menghubungkan orang untuk dapat saling bercakap-cakap. Pengunjung dapat duduk di bangku kayu atau bangku kayu panjang yang terletak di lobi.
Tampilan meja resepsionis yang terbuat dari kayu menambah tema rustic modern. POP! Ruang lobi Hotel Kelapa Gading Jakarta yang direnovasi secara aktif mendorong orang untuk berkumpul dan berbicara dengan menyediakan lingkungan yang menyenangkan untuk bersantai dan bersosialisasi.