Tahun 2015 yang lalu, Adidas Originals meluncurkan seri sepatu NMD pertamanya, yang berhasil menjadi pionir pada dunia sneakers pada saat itu. Kini 7 tahun kemudian, Adidas kembali dengan desain NMD teranyar.
Memiliki inovasi desain terbaru dari NMD terdahulu, namun dengan visi independen yang sama, diluncurkanlah NMD V3. Dibuat untuk memperingati yang lampau, sambil merayakan yang akan datang. Siluet terbaru dari koleksi NMD, siap menjadi ikon untuk para petualang di masa depan.
Dibuat untuk kehidupan yang urban, NMD V3 menampilkan kembali desainnya yang ikonik dengan visi yang modern. Memiliki desain original yang dinamis, siluetnya menampilkan bahan mesh modifikasi yang mengelilingi kaki, heel clip transparan, serta bantalan berbahan Boost yang sebagiannya terbungkus oleh TPU shell. Bagian atas dari NMD V3 juga dibuat dari benang berkualitas tinggi yang 50%-nya berasal dari Parley Ocean Plastic.
“Kami membuat versi NMD terbaru ini dengan mempertimbangkan gen Z sebagai modern nomad. NMD V3 hadir untuk mengakomodasi kebutuhan mereka untuk reconnect dengan kota mereka yang selalu berubah. Untuk menjelajahi budaya baru, menemukan perspektif baru, dan menghormati legacy dari masa lalu, namun juga terus meng-update diri untuk masa depan,” ujar Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur dari Adidas Indonesia.
Dibuat untuk memperingati yang lampau, sambil merayakan yang akan datang.
Bersiap memetakan kehidupan urban mendatang, peluncuran siluet NMD V3 akan disertai dengan kampanye untuk merayakan mereka yang telah menjadi pionir dalam pembentukan kultur di kota asal mereka masing-masing.
Secara global, Adidas menampilkan Anita, performer dari Brazil yang multi talenta, Bizzarap DJ dan produser dari Argentina, serta pesepak bola dari Prancis, Karim Benzema, yang akan bersama mengajak audiens untuk “create new paths”.