Adakah Produk Kecantikan yang Memahami Kebutuhan Wanita?

Kosé Cosmeport dan Watsons Lengkapi Kebutuhan #EverydayBeauty Wanita Indonesia 

PT Radiant Sentral Nutrindo bersama PT Duta Intidaya meresmikan hadirnya produk Kosé Cosmeport dengan rangkaian produk Je l’aimeSoftymo Lachesca dan Clear Turn Precious yang tersedia secara eksklusif di gerai Watsons Indonesia, 15 Desember 2018. Kehadiran Kosé Cosmeport di jaringan peritel terkemuka ini menunjukkan komitmen bersama antara perusahaan distributor dan pengelola gerai untuk mempermudah jangkauan konsumen terhadap produk cosmetics dan toiletries (cosmetaries) berkualitas tinggi asal Jepang ini. 

Donita

“Kosé Cosmeport hadir sebagai produk perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh yang dapat menemani keseharian para wanita aktif Indonesia dalam mendapatkan kulit sehat dan tampilan #everydaybeauty agar selalu percaya diri dalam menjalankan setiap kegiatan. Kini, Kosé Cosmeport dapat menjangkau konsumen secara lebih luas dan memberikan manfaat lebih banyak melalui gerai, layanan online, dan aplikasi Watsons,” ungkap Lisa Hervina, perwakilan PT Radiant Sentral Nurindo selaku pemegang lisensi Kosé Cosmeport dalam sambutannya di gerai Watsons Pondok Indah Mall, Jakarta. 

Lilis Mulyawati, selaku Presiden Direktur PT Duta Intidaya – Watsons Indonesia menuturkan, “Sebagai jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan terbesar dan memiliki hampir 100 gerai, kami terus meningkatkan standar dan bangga dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia melalui ketersediaan produk cosmeteries berkualitas tinggi yang telah menjadi produk yang sangat digemari di Jepang secara eksklusif dari Kosé Cosmeport.”

Lisa Hervina, Donita, Mariawati, Nurhayatini

“Selaras dengan slogan ‘Look Good, Feel Great’, Watsons senantiasa menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan. Hal ini membuktikan komitmen dan eksistensi kami untuk mendukung pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan tubuh demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan bahagia. Selain di gerai Watsons terdekat, produk-produk Kosé Cosmeport dapat dengan mudah didapatkan di watsons.co.id dan mobile app Watsons.” 

Nurhayatini – Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo 

Berada di negara tropis dan aktif di berbagai kegiatan, tubuh akan terpapar maksimal dengan debu, keringat, polusi, dan sinar matahari yang dapat menyebabkan terjadinya berbagai permasalahan pada rambut dan kulit wajah. Agar terhindar dari permasalahan tersebut, seorang wanita memerlukan produk perawatan yang tepat untuk memberikan perlindungan agar kesehatan rambut dan kulit tetap terjaga serta tampil cantik setiap saat. 

Kosé Cosmeport memahami kebutuhan wanita Indonesia yang mencari formula, tekstur, dan bahan yang cocok untuk setiap rambut dan kulit individu. Nurhayatini, Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo menjelaskan, “Melakukan perawatan yang sederhana dan rutin untuk mendapatkan tampilan sehat dan cantik perlu didukung dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis rambut dan kulit masing-masing. Rangkaian produk Kosé Cosmeport hadir dengan berbagai tekstur yaitu air, minyak, busa, gel, semprot, dan lembaran agar wanita Indonesia bisa memilih dan mendapatkan formula serta kandungan yang sesuai.” 

Salah satu pengguna Kosé Cosmeport, Donita, wanita yang juga terkenal aktif sebagai public figure dan ibu muda, turut berbagi cerita dan tips seputar perawatan tubuh yang dilakukannya sehari-hari. “Tuntutan pekerjaan meminta saya untuk selalu tampil cantik dan maksimal. Rambut dan kulit wajah menjadi sering terpapar dengan berbagai alat penata rambut dan produk riasan wajah. Tentunya ini akan menjadi masalah jika tidak diimbangi dengan perawatan yang benar.” 

Pemenang Shopping Race

Ibu dua anak ini pun menjelaskan, “Bagi saya sangatlah penting untuk mencuci rambut dan membersihkan wajah sebelum tidur agar selalu bersih dan mengembalikan kesehatannya. Di sela kesibukan pekerjaan dan mengurus anak-anak pun saya rutin mengaplikasikan pelembap dan masker wajah guna menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Tentu saja tidak lupa menggunakan pelindung tabir surya sebelum memulai aktivitas.” 

Selain berbagi seputar tips kesehatan dan kecantikan, Kosé Cosmeport juga mengajak para undangan yang hadir untuk mengenal lebih dekat tentang produk Kosé Cosmeportdi Watsons melalui fun and fast shopping race. Setiap peserta diajak untuk mencari produk Kosé Cosmeport di Watsons sesuai dengan petunjuk yang diberikan dan berhak mendapatkan hadiah apabila menjadi peserta tercepat dalam mengikuti permainan ini. 

Pemenang Shopping Race

“Sukses diluncurkan awal November lalu, Kosé Cosmeport yang merupakan bagian dari Kosé Group telah hadir dengan 4 kategori brandunggulannya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah)Suncut (produk tabir surya) dan Je l’aime (perawatan rambut). Sejalan dengan kampanye yang diusung tahun ini yaitu #everydaybeauty, Kosé Cosmeport hadir di Watsons untuk lebih mempermudah konsumen dalam merasakan manfaat dari rangkaian produk Kosé Cosmeport,” tutup Lisa. 

Budaya Pangan Nusantara Selaras Alam dan Kebutuhan Gizi

Dengan begitu banyaknya etnis di Indonesia, tidak mengherankan jika bangsa kita memiliki begitu banyak...

Bejo Jahe Merah Gunakan Detektor Canggih untuk Deteksi Jenis Masuk Angin 

Musim pancaroba dan hujan tahun ini dibuka dengan meriah oleh Bejo Jahe Merah sebagai solusi herbal...

Hisense Meningkatkan Layanan Purna Jual dan Membuka Exclusive Service Center di Jakarta Timur

Jakarta, 18 Desember 2024 – Hisense kembali membuka exclusive service center yang kali ini berada...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here