Airasia Superapp Resmikan Perjanjian Kemitraan dengan Swiss-Belhotel International

Kemitraan ini telah membuka akses pengguna Airasia Superapp terhadap lebih dari 125 properti Swiss-belhotel International yang tersebar di 19 negara 

Airasia Superapp meresmikan perjanjian kemitraan (partnership agreement) bersama Swiss-Belhotel International, salah satu grup manajemen perhotelan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Melalui seremoni penandatanganan perjanjian yang berlangsung di Swiss-Belresort Watu Jimbar Bali, kemitraan ini telah memperkuat posisi Airasia Superapp sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara, dengan membuka akses terhadap lebih dari 125 properti Swiss-belhotel International yang tersebar di 19 negara. 

Adapun perjanjian kemitraan strategis ini ditandatangani oleh Chief Commercial Officer Airasia Superapp, Tan Mai Yin serta Chairman & President of Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull.

Sejumlah 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International yang kini telah bergabung di dalam ekosistem Airasia Superapp, antara lain MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya. 

Tan Mai Yin, Chief Commercial Officer Airasia Superapp beserta Gavin M. Faull, Chairman & President of Swiss-Belhotel International dalam acara penandatanganan perjanjian kemitraan antara Airasia Superapp dan Swiss-Belhotel International yang berlangsung di Swiss-Belresort Watu Jimbar Bali 

Berlangsungnya kemitraan ini menjadi sebuah upaya airasia Superapp dalam memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang.

Hal ini selaras dengan riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company yang memprediksi pertumbuhan positif pada perekonomian digital Asia Tenggara, khususnya bisnis perjalanan online yang diperkirakan mencapai nilai gross merchandise value sebesar US$ 44 miliar atau lebih dari Rp646 triliun pada 2025.

Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin menuturkan, “Kami begitu gembira dapat menjalin kemitraan bersama brand ternama seperti Swiss-belhotel International, yang semakin memperkaya inventori hotel Airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara.”

“Di samping menghadirkan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi para pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra sebagai pemain sejawat di industri perjalanan.” 

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here