- Sambut euforia konser internasional di Asia Tenggara, Airasia Superapp berikan strategi andal perjalanan hemat
- Hadirkan kampanye Superapp Super Sale dengan Diskon hingga 60%, kesempatan memenangkan Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X Airasia Points
Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah artis internasional mengumumkan jadwal konser di berbagai negara Asia Tenggara. Berita baik ini seakan menjadi penawar rindu bagi para fans yang rela bertarung war-ticket hingga ke luar Indonesia.
Menyambut antusiasme ini, Airasia Superapp membagikan strategi budget-travel atau perjalanan hemat untuk nonton konser di luar negeri.
Demi mendukung pengguna dalam mewujudkan perjalanan konser impian mereka, airasia Superapp kembali mempersembahkan kampanye bulanan Superapp Super Sale yang bertabur promo fantastis, diantaranya Diskon hingga 60%, kesempatan memenangkan Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X Airasia Points. Promo kampanye ini berlangsung terbatas hingga 30 Juli nanti.
Jika berbicara mengenai industri pertunjukan, euforia festival, konser, dan pergelaran musik lainnya tak lepas dari peningkatan tren global yang cukup eksponensial. Dikutip dari laporan “Music Event Market: Global Opportunity Analysis and Industry Forecast, 2021-2031” oleh Allied Market Research, pasar pertunjukan musik global diproyeksikan mencapai nilai US$481,4 miliar atau sekitar lebih dari Rp 7,233 triliun pada 2031, dan akan didominasi oleh kawasan Asia-Pasifik.
Potensi ini secara tidak langsung dapat berkorelasi positif terhadap pertumbuhan bisnis pariwisata dan perjalanan, termasuk bagi aplikasi perjalanan terpadu Airasia Superapp.
Head of Marketing airasia Superapp Indonesia, Boni Andika menyampaikan, “Musik sejak lama menjadi bahasa universal. Begitupun DNA dari airasia Superapp sebagai sebuah OTA yang menghadirkan pengalaman perjalanan terbaik bagi siapapun, kemana pun. Kami optimis bahwa harmonisasi antara music tourism dan Airasia Superapp mampu menyatukan pariwisata dan budaya.”