Gurih dan Kriuk Spesial Masakan Wok ala Hotel Neo Gubeng Surabaya

Surabaya memiliki berbagai macam restoran dengan sajian masakan yang variatif, mulai dari indonesian food, chinese food, japanese food, hingga western food. Namun masakan chinese food merupakan salah satu menu yang cukup digemari, karena rasa dan bumbunya yang akrab dengan lidah orang Indonesia khususnya masyarakat kota Surabaya.

Di Kota Pahlawan ini sendiri juga terdapat banyak tempat yang menawarkan makanan chinese food, mulai dari depot, restoran berbintang, warung, bahkan gerobak kaki lima. Makanan ini biasanya dimasak dengan wok dan disajikan saat masih hangat.

Berbagai macam menu seperti nasi goreng, mie, bihun, maupun berbagai menu ayam dan ikan ditawarkan. Salah satu menu yang paling dipilih dan disukai adalah tamie capcay.

Menu ini disajikan dari mie yang di goreng kering dan disiram dengan saus capcay yang kental dan gurih serta dilengkapi dengan sayur sayuran, jamur, potongan sosis, daging ayam dan bakso.

Salah satu tempat yang menawarkan menu tamie capcay ini adalah Hotel Neo Gubeng Surabaya, uniknya, menu ini tidak tersedia setiap hari namun hanya bisa dipesan sampai dengan bulan September.

Hotel Neo Gubeng Surabaya ingin menghadirkan menu spesial wok yang dapat dinikmati oleh semua usia, dengan penyajian yang unik dan kekinian diharapkan bisa lebih menarik minat anak muda Surabaya yang ingin merasakan bagaimana rasanya menikmati makanan dengan mangkok yang nampak seperti wok, sehingga menimbulkan sensasi baru.

Hanya dengan harga Rp 30.000 nett, masyarakat Surabaya sudah bisa menikmati menu tamie capcay spesial dari hotel Neo Gubeng Surabaya. Rasa mie yang kriuk dan gurih, dipadukan dengan siraman saus capcay beserta dengan isiannya akan memanjakan lidah para penggemarnya.

Aroma gurih sangat terasa terlebih di lidah anda saat disajikan masih hangat, sehingga akan membawa pengalaman yang tak terlupakan. Menu ini dapat di pesan di restoran hotel yang terletak di lantai lobi tanpa Anda menginap di hotel Neo Gubeng Surabaya.

Dan untuk para tamu yang menginap kami permudah akses pemesanan melalui sambungan telepon yang disediakan Neo di masing masing kamar untuk layanan antar ke kamar. Merasakan makanan ala wok dengan suasana hotel akan menambah sensasi dalam menikmati makanan ini.

Langkah Nyata Menuju Kesejahteraan Mental

HappySelf by Stress Management Indonesia Gelar Talkshow "Kebahagiaan Ada di Mana-mana" Bersama Futurist Hub...

The People’s Cafe & Sisca Soewitomo Hadirkan Dua Varian Nasi Goreng Spesial untuk Pecinta Kuliner

The People’s Cafe, yang merupakan bagian dari Ismaya Group, bekerja sama dengan maestro kuliner...

Revitalise The Mind & Body This World Wellness Weekend at Laguna Phuket

From 21st to 23rd September 2024 Following its impressive recognition at the 2023 World Wellness Weekend, where Banyan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here