“Perempuan, Waspadalah!”

Yayasan Jantung Indonesia Perkenalkan Velove Vexia sebagai Duta Kampanye 

Di peringatan ke 42 tahunnya, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) memperkenalkan Velove Vexia sebagai Duta Go Red for Women (Perempuan, Waspadalah!).

Go Red for Women (GRFW) adalah kampanye global yang diinisiasi oleh American Heart Association (AHA) untuk meningkatkan kesadaran akan penyakit jantung dan kardiovaskular sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi pada perempuan.

Berkolaborasi dengan World Heart Federation (Federasi Jantung Dunia), kini kampanye ini sudah berkembang di 51 negara di dunia termasuk di Indonesia melalui eksistensi YJI.

GRFW diperingati dengan mengenakan baju berwarna merah sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye ini. Sasaran dari kampanye ini adalah untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan kaum Perempuan akan pentingnya menjaga kesehatan jantung agar terhindar dari risiko penyakit jantung dan kardiovaskular.

“Kampanye ini diperingati karena pada praktek kesehariannya, perempuanlah yang paling berperan dalam setiap sendi yang bergerak dalam suatu keluarga. Karenanya, apabila perempuan menyadari akan pentingnya hidup sehat, diharapkan akan lahir pula kelompok-kelompok masyarakat yang sehat dan kuat baik secara rohani maupun jasmani.”

“Dengan membudayakan gaya hidup sehat dari komponen yang terkecil di masyarakat yaitu keluarga, diharapkan dapat memberikan pengaruh kepada lingkungan yang lebih luas dan pada akhirnya akan menekan jumlah penderita penyakit jantung dan kardiovaskular dari berbagai tingkatan usia,” ujar Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Esti Nurjadin.

Pemilihan Velove Vexia sebagai duta dari kampanye ini tidak terlepas dari citranya sebagai figur publik yang selama ini dikenal dengan gaya hidup sehatnya dan merepresentasikan perempuan aktif yang tetap peduli dengan kesehatan dirinya dan keluarganya.

Ini 5 Koin AI yang Wajib Masuk Radar di 2024!

Pada tahun 2024, teknologi kecerdasan buatan (AI) semakin berintegrasi dengan blockchain, menciptakan peluang baru...

Europe Full of Character: Spice Eat Up

Petualangan Kuliner Keju Prancis di IndonesiaKampanye "Europe Full of Character: Savor Cheeses of France"...

Empowered in Motion 

Adidas Dukung Ekosistem Olahraga yang Nyaman untuk Semua Dengan semakin tingginya minat dan tren berolahraga,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here