Barong Bar, Fairmont Jakarta, Berpartisipasi di Negroni Week 2019

Sebagai peringatann 100 tahun Negroni dengan sentuhan sosial dengan beramal.

Selama seminggu di setiap bulan Juni, berbagai bar dan restoran di seluruh dunia secara serentak menawarkan minuman Negroni, baik yang klasik maupun variannya, dalam ajang Negroni Week. Tahun ini, Barong Bar di Fairmont Jakarta turut ambil bagian di dalam Negroni Week mulai dari 24-30 Juni 2019. 

Diperkenalkan oleh Imbibe Magazine dan Campari, Negroni Week pertama kali diperkenalkan di tahun 2013 sebagai bentuk perayaan dan pengharaan atas minuman yang kerap dianggap sebagai koktil terbaik dunia, dan juga sebagai upaya untung menggalang dana untuk amal yang disalurkan di berbagai belahan dunia. 

Sejak diluncurkan, Negroni Week telah diikuti oleh awalnya 120 outlet hingga kini hampir 10.000 outlet di seluruh dunia, dan secara kolektif telah menggalang dana sekitar $2 juta untuk amal.

Di tahun ini, Negroni Week juga diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dan perayaan 100 tahun atas minuman Negroni. 

Di bawah kepemimpinan Head Mixologist, Andrews Lugiman, Barong Bar dikenal sebagai classic cocktail bar, di mana Andrew dan timnya banyak berkreasi dengan banyak bahan lokal yang dibuat dengan teknik profesional untuk menciptakan minuman-minuman yang inovatif. 

Berkat kecintaan atas classic cocktails yang berkualitas, Barong Bar ambil bagian dalam kesempatan ini dengan menawarkan rangkaian pilihan minuman Negroni, mulai dari Classic Negroni (Campari | Citadelle | Mancino Rosso), Aged Negroni (Campari | Citadelle | Antica Dormula), Sbagliato Negroni (Campari | Mancino Rosso | Corte Giara), and the Clear Negroni (Campari | Citadelle | Mancino Bianco | Luxardo Bitter Bianco).

Barong Bar juga dikenal atas inisiatifnya dalam berinovasi di dunia perkoktilan dengan menyediakan minuman yang diendapkan di dalam barel kayu untuk para penikmat koktil di Jakarta. Barong Bar melakukan sendiri proses barrel-aging tersebut secara in-house.

Selama periode Negroni Week, Barong Bar juga akan melakukan panen atas Negroni yang sudah melalui proses aging di dalam barel sehingga para tamu dapat turut mencobanya. Negroni tersebut sudah di-aging-kan selama 7 bulan di dalam barel yang terbuat dari kayu eik Amerika seukuran 3 liter.

Sebagai hasilnya, barrel-aged Negroni tersebut mengeluarkan cita rasa yang unik dan memberikan pengalaman baru dalam menikmati minuman Negroni. 

Negroni Week cocktails tersedia dari 24 hingga 30 Juni 2019 dengan harga IDR200.000 per gelas. Untuk info, silahkan menghubungi +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected].

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here