Siluet SL72, Kampanye Global Terbaru Adidas Originals

Memperingati Masa Lalu, Masa Kini, serta Masa Depan

Pertama kali dibuat hampir setengah abad yang lalu, siluet SL 72 menjadi tren yang booming di era lari pada tahun 70-an. Kini, beberapa dekade setelahnya, Adidas Originals merayakan warisan dari sneakers ini yang terus menginspirasi penggermarnya dengan kampanye global yang yang menghidupkan kembali dua gaya ikonis.

Pada 1972, Adidas memperkenalkan pada dunia seri SL nya dengan peluncuran sepatu lari yang ringan dan revolusioner, yaitu seri SL72.

Menjadi predesor dari perubahan dalam kategori lari, nama SL dipilih sebagai singkatan dari “Super Light”-bentuk nyata komitmen dari brand untuk mendukung atlet dengan kecepatan serta kefleksibelan di lapangan.

Dari tahun 70-an hingga kini, siluet ini telah memetakan dirinya pada skena kultur, dan tetap menjadi jejeran koleksi Originals paling ikonis hingga kini.

Terkenal akan konstruksinya yang ringan dan banyak guna, Adidas Originals menyoroti dua item berbeda dari seri SL yaitu SL72 RS dengan jalur warna biru, putih, dan merah dalam ukuran laki-laki, serta SL72 OG dengan jalur warna hijau, putih, dan kuning dalam ukuran perempuan.

Setiap item dari keluarga ‘T-toe’ dari Adidas, dibuat kembali untuk menghidupkan konteks kontemporer.

Diabadikan oleh fotografer Kenny Germe, serta styling dari stylist asal New York, Cece Liu, kampanye ini sendiri merupakan perpanjangan dari narasi SL72 dengan menggunakan sentuhan estetik dari katalog lari jadul, serta warna selaras untuk menonjolkan kesan simple yang menarik.

Super ringan. Super berwarna, dan super nyaman.

SL 72 kembali pada 8 April 2024 di adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia.

Belanja Online Lebih Terjangkau dan Praktis bagi Para Mama

Dengan 4 Fitur Unggulan di AlloFreshSaat ini, berbelanja kebutuhan rumah tangga secara online telah menjadi...

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2025: Simak Dua Sisi Perspektif Ini

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2025: Simak Dua Sisi Perspektif Ini

Shopee, Skintific, dan Perebutan Tahta Pasar Pelembap Indonesia

Industri kecantikan Indonesia berkembang pesat, dengan perawatan kulit memimpin pasar senilai $2 miliar USD....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here