Sebuah pengalaman unik yang ditampilkan di seluruh MGallery Hotel Collection dari setiap penjuru dunia
Dimulai pada 13 Mei – World Cocktail Day – dan berlangsung hingga 13 Juni, MGallery menampilkan seni mixology. Semua perusahaan bermerek dengan bangga menampilkan warna World Cocktail Month. Acara internasional ini akan mencakup aktivasi lokal serta minuman koktail yang belum pernah ada sebelumnya.
Bar di hotel sebagai tempat gaya hidup dan pertemuan sosial
Sebagai tempat pertemuan pilihan bagi para insan kreatif dari seluruh dunia, bar hotel MGallery menarik baik wisatawan maupun penduduk lokal. Di sini, komunitas berkumpul, bertukar ide dan mengembangkannya.
Mixology yang selaras dengan dinamika inspiratif ini diwujudkan oleh para ahli yang telah dilatih selama enam bulan hingga satu tahun. Para ahli brand ini akan menyorot orang-orang kreatif yang ada di balik setiap bar MGallery dan berkumpul untuk menciptakan hubungan yang eksklusif di dalam lingkungan yang mendukung kreativitas mereka.
“Kreativitas diekspresikan di mana-mana di bar MGallery Hotel. Mixology adalah cara ideal untuk menampilkan esensi suatu tempat melalui penglihatan, penciuman, dan rasa. Ini adalah dunia yang menuntut keahlian nyata: selama bertahun-tahun, kami telah membangun tim ahli yang terdiri dari ahli mixologi lokal.” — Catherine Cherabieh, Vice-President, MGallery Hotel Collection
Sepuluh kreasi yang belum pernah ada sebelumnya
Ahli mixology Matthias Giroud telah meracik sepuluh koleksi cocktail dan mocktail, setiap gelas menggaungkan MGallery melalui cita-rasa dan presentasinya:
The Symphony of Sydney Opera (Australia), mengacu pada bangunan terkenal karya arsitek Denmark Jørn Utzon
The Brazilian Rainforest, dengan warna seperti hutan yang asri dan lebat
The Chinese Elixir (mocktail) dengan daun bambu yang melengkung seperti Tembok Besar Tiongkok
The Love Letter from Provence (Prancis), diberi taburan lavender yang elegan
The Italian Limonaia, dihiasi dengan es batu yang bersandar seperti Menara Pisa (Italia)