Lila Azmina, Seorang Ibu Rumah Tangga yang Berhasil Raih Komisi Ratusan Juta

Melirik Peluang Positif Shopee Live

Dari coba-coba ternyata bisa jadi ladang penghasilan yang juga memberdayakan banyak orang? Itulah awal mula kisah Lila Azmina, seorang wanita berusia 37 tahun dari Surabaya, yang berhasil memanfaatkan Shopee Live untuk meningkatkan kualitas hidupnya dan keluarga.

Sebagai seorang ibu dua anak yang sehari-hari di rumah, Lila terus berusaha mencari kegiatan yang produktif dan bermanfaat di sela-sela waktu yang ia miliki. Hingga akhirnya sang suami merekomendasikan peluang yang menarik dengan bergabung bersama Shopee Affiliate Program.

Dedikasi dan komitmen penuh untuk terus belajar dan mengembangkan manfaat sebagai seorang affiliate, Lila kini berhasil meraih komisi ratusan juta rupiah setiap bulannya melalui Shopee Live, dan juga bisa membantu lebih banyak orang untuk meraih kesempatan seperti dirinya.

Awalnya Lila merasa enggan untuk memulai kesempatan ini. Bagaimana tidak? Terbiasa sehari-hari di rumah, ia tidak memiliki kemampuan untuk tampil dan berbicara di depan kamera dengan rasa percaya diri. Namun, setelah terinspirasi dari beberapa kreator lain yang lebih dulu terjun di dunia ini, bahkan artis yang sudah sukses tetapi masih konsisten mencoba peluang ini, akhirnya Lila memberanikan diri untuk memulai perjalanan nya menjadi Shopee Affiliate.

Setelah beberapa bulan dijalankan, ternyata hal ini malah menjadi minat baru yang dapat Lila tekuni dan juga memberikan hasil yang jauh di atas perkiraan. Bahkan, atas kerja kerasnya selama ini, Lila berhasil menjadi salah satu kreator Shopee Live yang bergabung dalam rangkaian sesi live streaming pada kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

Lila Azmina, Shopee Content Creator mengatakan, “Semua impian bisa dicapai, asalkan ada niat, kemauan dan dukungan dari keluarga maupun orang terdekat. Awalnya saya kira ini hanyalah ungkapan semata sampai saya merasakan nya sendiri.”

“Sejak bergabung bersama Shopee Affiliate Program dan Shopee Live, kehidupan saya sebagai ibu rumah tangga tidaklah lagi sama. Saya tetap bisa di rumah tetapi sambil berkarya dan menghasilkan pencapaian luar biasa yang meningkatkan kualitas hidup kami sekeluarga. Tidak hanya pencapaian dari sisi pendapatan komisi yang mencapai ratusan juta perbulan nya, namun saya juga bisa menciptakan wadah bagi orang di sekitar saya untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan Shopee Live.”

Sevenpreneur Luncurkan Batch Terbaru ‘The 100 Million Blueprint’: Solusi Inovatif bagi UMKM di Indonesia

Sevenpreneur meluncurkan batch terbaru 'The 100 million Blueprint' untuk membantu entrepreneur mendapatkan omset 100...

Dorong Inovasi AI di Bidang Kesehatan, Maxy Academy Hadirkan Donny Witono dalam Maxy Talks

MAXY Academy menggelar talkshow Maxy Talk pada 17 Oktober 2024 dengan tema Beyond The...

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here