AeroXSpace

Destinasi Petualangan dalam Ruangan Terbesar di Bali Diluncurkan 16 Agustus 2024

Menciptakan jejak baru di Bali, AeroXSpace resmi dibuka pada 16 Agustus sebagai taman petualangan dalam ruangan terbesar di Bali. Dirancang untuk menginspirasi segala usia agar melepaskan diri dari perangkat digital dan meningkatkan kesejahteraan serta kesehatan mental melalui aktivitas yang memacu adrenalin.

AeroXSpace berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman keluarga yang paling seru, kreatif, dan menghibur di Bali.

Terletak strategis di jalur utama bypass Bali dekat kawasan ikonik Sanur, AeroXSpace berada dekat dengan destinasi utama seperti Kuta dan Denpasar, serta berjarak hanya sepuluh menit dari bandara.

Taman petualangan bertema luar angkasa ini, difasilitasi penuh dengan pendingin udara, dan mencakup area seluas lebih dari 3.500 meter persegi serta terletak di atas lahan seluas 6.000 meter persegi, dengan fasilitas parkir memuat hingga 77 kendaraan. 

Dilengkapi dengan 26 atraksi multilevel yang memacu adrenalin— beberapa di antaranya merupakan yang pertama di Indonesia — dan mematuhi standar keselamatan internasional tertinggi, AeroXSpace bertujuan untuk meningkatkan imajinasi, mendorong gaya hidup aktif, serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan mental dan fisik semua pengunjungnya.

Anak-anak berusia delapan tahun ke atas dapat merasakan keajaiban taman petualangan dalam ruangan ini tanpa perlu pendamping dewasa.

Dari Galactic Climbing hingga Stellar Rope Course, Space Warrior hingga Supernova Slides, berbagai atraksi dan pencahayaan yang menakjubkan menciptakan pengalaman fisik dan sensorik yang penuh adrenalin. 

Di AeroXSpace, keseruan eksplorasi mengalahkan efek gravitasi, dan pengunjung dapat meraih ketinggian baru serta mengembangkan pola pikir tanpa rasa takut.

Wajib Sertifikasi Halal: Jadi High Cost Economy & Birokrasi atau Jaminan Kelangsungan Agama?

Tanggal 17 Oktober 2024 jadi momok atau momentum? Bagi para pelaku bisnis, khususnya di...

Seoulfood Symphony: Cita Rasa Autentik Korea di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, bekerja sama dengan Chef JB Cho...

REST.LESS.NEST: Life in a Megacity

Emte melukiskan Jakarta dalam pameran tunggalnya di Jerman.Ilustrator Emte menggelar pameran bertajuk REST.LESS.NEST: Lifein a Megacity pada 18 Oktober di Kunstraum Traube, galeri...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here