AirAsia Move Mega Sale Bagikan 4 Rekomendasi Destinasi Termegah di Asia Tenggara 

Hadirkan diskon hingga 10% untuk tiket pesawat domestik berbagai maskapai, diskon hingga Rp 22 0ribu untuk reservasi hotel dan diskon Rp 340 ribu untuk bundling Flight + Hotel 

Dunia pariwisata di kawasan ASEAN selalu menjadi permata wisatawan mancanegara. Fakta ini berkesinambungan dengan data OAG yang mencatat total kapasitas maskapai di Asia Tenggara mencapai 38,8 juta kursi pada April 2024. Di mana, Indonesia menempati peringkat tertinggi dengan 11,9 juta kursi atau 31% porsi dari seluruh ASEAN. 

Mendukung lebih banyak orang untuk mengeksplorasi keindahan ASEAN, AirAsia Move menyelenggarakan promo perjalanan terbesar bertajuk Mega Sale, serta menyajikan empat rekomendasi destinasi termegah di penjuru Asia Tenggara. 

AirAsia Move yang tengah dinominasikan sebagai ‘Asia’s Best Travel Booking App’ di World Travel Tech 2024 terus mendorong kapabilitas untuk memenangkan konektivitas ASEAN. Upaya tersebut turut diamplifikasikan melalui produk perjalanan yang nyaman, praktis, dan inklusif. 

Amelia Virginia, Marketing Manager AirAsia Move Indonesia menyampaikan, “AirAsia Move ingin menjadi teman perjalanan bagi seluruh kalangan. Untuk itu, AirAsia Move rutin mempersembahkan rangkaian promo menarik, seperti Mega Sale yang berlangsung sampai 28 Agustus 2024.”

“Promo ini memberikan diskon hingga 10% untuk tiket pesawat domestik berbagai maskapai, diskon hingga Rp 220 ribu untuk reservasi hotel, dan diskon Rp 340 ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia plus hotel.” 

Berikut empat rekomendasi destinasi paling megah di kawasan ASEAN yang bisa dijelajahi dengan memanfaatkan promo AirAsia Move Mega Sale: 

1. Danau Toba, Indonesia: Danau vulkanik terbesar di dunia 

Mengawali perjalanan dari tanah air tercinta, Danau Toba di Medan rupanya menyandang gelar sebagai danau vulkanik terbesar di dunia. Sejak 2020, danau yang memiliki luas lebih dari 1.145 kilometer persegi ini telah ditetapkan menjadi salah satu situs Global Geopark UNESCO.

Wisatawan yang ingin berlibur ke Danau Toba bisa memilih penerbangan menuju bandara Silangit, ataupun bandara Kualanamu yang berada di kota Medan dan menempuh jalur darat. 

Grafik Harga Bitcoin Muncul Lagi di Google, Ini Penjelasannya!

Google baru saja mengembalikan grafik harga Bitcoin di hasil pencariannya setelah sebelumnya sempat menghilangkan...

Wajib Punya! Tas Olahraga Tahan Banting dan Serbaguna!

Olahraga kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi banyak orang. Mulai dari olahraga...

Flecto.id Luncurkan Aplikasi Mobile Terbaru, Hadirkan Pengalaman Jual-Beli Jam Tangan Mewah yang Lebih Mudah dan Cepat

Flecto.id, marketplace jam tangan mewah terbesar di Indonesia, terus berinovasi dengan meluncurkan aplikasi mobile...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here