The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining

Kitchenette Memperkenalkan Pengalaman Bersantap yang Direvitalisasi dengan Menu Baru dan Suasana yang Disempurnakan

Kitchenette, salah satu restoran dalam portofolio Ismaya Group, menandai hari jadinya yang ke-14 dengan perombakan secara menyeluruh yang berfokus pada pengalaman bersantap untuk keluarga. Restoran ini menghadirkan suasana yang berbeda dan menu baru yang segar, dimulai dari gerai barunya di Bintaro XChange 2. 

Gerai ke-10 Kitchenette ini menampilkan desain modern dan menu yang lebih nyaman yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bersantap bagi keluarga dan para tamu. Hidangan terbaru yaitu Chickenette yang sekaligus memperkenalkan Milk Cake, memberikan para tamu perpaduan gurih dan manis yang memanjakan lidah. 

Ismaya Group tetap berkomitmen untuk menjaga standar keunggulan dan inovasi yang tinggi di semua mereknya. Kitchenette, dengan 14 tahun dedikasi dalam menyediakan pengalaman bersantap yang luar biasa, kini berfokus pada peningkatan suasana yang ramah keluarga.

Pembaruan ini memperkenalkan sesuatu yang segar, suasana yang diperbarui, serta menu yang disegarkan, dimulai dengan outlet baru di Bintaro XChange 2. 

Evolusi Kitchenette mencerminkan komitmen berkelanjutan untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas, sambil melayani kebutuhan keluarga. Reputasi restoran yang telah lama dikenal dengan menu-menunya yang nyaman tetap menjadi elemen inti saat beradaptasi untuk memenuhi ekspektasi modern.

Seiring dengan perkembangan Kitchenette, fokusnya adalah menciptakan ruang yang ramah untuk pertemuan keluarga dan acaranya lainnya.

Ke depannya, Kitchenette merencanakan untuk memperluas jangkauannya ke luar Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, dengan menghadirkan pendekatan baru ke lokasi-lokasi baru.

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here