Kembali ke Sari Delicatessen and Café

Sari Delicatessen and Café, salah satu ikon kuliner legendaris di Jakarta, dengan bangga mengadakan acara grand reopening bertajuk “Kembali ke Sari Delicatessen and Café” pada 29 Agustus 2024.

Berdiri sejak 1976 dan menjadi bagian dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, kafe ini dikenal dengan beragam roti, makanan deli, dan kue klasik lezat, termasuk Black Forest yang ikonik dan tetap menjadi favorit hingga saat ini.

Acara ini bertujuan untuk menghidupkan kembali kemegahan masa lalu kafe tersebut sekaligus merayakan masa depan yang baru dan cerah.

Sebelumnya dikenal sebagai deli sederhana di area lobi dengan fokus layanan take away, kini Sari Delicatessen and Café menempati lokasi utama di dekat pintu masuk hotel, memudahkan akses tamu untuk menikmati pengalaman kuliner di dalam suasana rumah kaca elegan yang dirancang untuk sesi dine-in.

Renovasi besar ini menandai babak baru bagi Sari Delicatessen and Café, yang menggabungkan warisan sejarah dengan sentuhan modern.

“Ini adalah langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah,” ujar Vincent Yap, General Manager Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection. 

Sari Delicatessen & Café dulu menjadi yang terdepan di kelasnya, dan kami siap mengembalikan kejayaan itu. Bangunan yang diperbarui kini menampilkan elemen desain alami serta menyuguhkan menu baru yang memadukan hidangan tradisional favorit dengan kreasi inovatif yang terinspirasi dari masakan Indonesia dan internasional.

Rumah Pintar: Solusi Aman dan Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Dalam era yang semakin maju, konsep rumah pintar semakin menarik perhatian masyarakat. Dengan integrasi...

Gebrakan untuk Gen Z Indonesia, BINUS UNIVERSITY Siapkan Kejutan Bagi Dunia Pendidikan

Jakarta, 18 Oktober 2024 - Menjelang akhir tahun 2024, BINUS University sebagai perguruan tinggi Indonesia...

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC Luncurkan GREAT Prestige Optima Protector untuk Bantu Nasabah Wujudkan Aspirasi Finansial Lebih Cepat

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here