Tips Belanja Aman ala ShopeePay

Memastikan kemudahan berbelanja kebutuhan di supermarket dengan ShopeePay 

ShopeePay, ​fitur layanan ​e-money terintegrasi di Indonesia, memperluas jangkauan transaksi digitalnya hingga ke ​merchant ​pasar swalayan agar lebih dekat dengan pengguna selama pandemi Covid-19. ​Meski dihimbau untuk berada di rumah, tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan sehari-hari harus tetap terpenuhi sehingga masyarakat masih harus keluar rumah untuk berbelanja di pasar swalayan. 

Melihat preferensi dan perilaku berbelanja para pengguna di pasar swalayan​​ShopeePay memperluas penerimaannya ke minimarket dan ​supermarket ​seperti Alfamart, Super Indo, Family Mart, Circle K, serta ​merchant yang ada di kategori UKM. 

Hal ini juga mendorong pengguna untuk mengikuti protokol kesehatan terutama sejak ​Gubernur DKI Jakarta kembali memberlakukan ​Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat per tanggal 14 September 2020. 

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay ​mengatakan, “ShopeePay ingin memberikan kemudahan dan kenyaman bertransaksi bagi pengguna, terutama bagi yang secara berkala pergi ke pasar swalayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk memastikan keamanan pemilik usaha dan pengunjung, kami menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pada saat berbelanja dan melakukan transaksi ​contactless​. Kami juga turut menghadirkan berbagai inovasi fitur dan promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia.” 

Dengan pembayaran digital yang mengedepankan fitur ​contactless,​ transaksi menjadi semakin mudah dan aman karena dapat mengurangi kontak dengan kasir. 

Transaksi ini juga lebih memuaskan karena pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang dihadirkan ShopeePay, seperti harga spesial untuk produk tertentu di Alfamart dan Alfamidi, serta cashback hingga 30% di​ merchant​ yang berpartisipasi. 

Untuk mendorong para masyarakat berbelanja dengan aman dan nyaman, ShopeePay membagikan beberapa tips yang dapat diterapkan ketika berbelanja di pasar swalayan: 

  • Siapkan disinfektan, ​hand sanitizer, ​dan tas belanja​ s​ ebelum bepergian keluar rumah 
  • Pastikan menggunakan masker yang menutupi hidung, mulut, dan dagu 
  • Siapkan daftar belanjaan yang dibutuhkan agar mempersingkat waktu belanja 
  • Kunjungi pasar swalayan terdekat dari lokasi pengguna yang bisa dilihat lewat fitur 
  • Deals Sekitarmu ShopeePay 
  • Pastikan tetap jaga jarak saat memilih produk maupun antri dan tidak menyentuh 
  • banyak permukaan di toko 
  • Lakukan pembayaran dengan ShopeePay untuk transaksi yang ​contactless ​di kasir 
  • Setelah selesai, bergegaslah pulang dan membersihkan badan dan mengganti baju 
Photo by Anna Shvets from Pexels

Untuk pengalaman berbelanja yang terbaik, pengguna disarankan melakukan ​top-up ​saldo ShopeePay terlebih dahulu. Saldo ShopeePay dapat secara mudah diisi ulang melalui berbagai pilihan metode pembayaran secara bebas biaya tambahan, diantaranya adalah melalui transfer bank/​online banking​ dan melalui minimarket. 

“ShopeePay akan terus berinovasi dan meningkatkan tingkat penerimaan kami di seluruh Indonesia agar semakin banyak pengguna yang dapat merasakan manfaat dari transaksi digital, terlebih di tengah pandemi Covid-19,” tutup ​Cindy. 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. 

Tentang ShopeePay 

ShopeePay merupakan fitur uang elektronik terintegrasi yang menawarkan kemudahan akses untuk layanan pembayaran digital. Diluncurkan pada tahun 2015, ShopeePay menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dengan memungkinkan pengguna melakukan pembayaran ​online di Shopee, bertransaksi secara ​offline di ratusan ribu merchant kami, serta mengisi saldo, transfer dan tarik tunai. 

ShopeePay memudahkan transaksi untuk berbelanja dan menjalankan usaha. ShopeePay menyediakan pilihan pembayaran yang mudah, aman, dan memuaskan; juga memberdayakan usaha merchant dan membantu pelaku usaha dalam membuka peluang bisnis yang lebih luas. 

ShopeePay merupakan bagian dari SeaMoney, layanan finansial digital milik Sea Group. Sebagai penyedia pembayaran digital dan layanan keuangan terdepan di Asia Tenggara, misi SeaMoney adalah membuat kehidupan lebih baik bagi individu dan usaha di Asia Tenggara dengan layanan keuangan melalui teknologi. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi seamoney.com

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here