1O1 Style Yogyakarta Malioboro Luncurkan Paket “Mingle Munch” 

1O1 Style Yogyakarta Malioboro, melalui Amerta Restaurant, memperkenalkan paket social event terbaru bertajuk “Mingle Munch.” Terletak di lokasi strategis di jantung kota Yogyakarta, hotel ini menjadi tempat sempurna untuk menggelar berbagai jenis acara, baik pertemuan intim maupun event tahunan berskala besar.

Dengan menawarkan suasana yang hangat dan profesional, “Mingle Munch” menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin menyelenggarakan acara dengan kesan yang unik.

Tak hanya menyediakan venue yang elegan, 1O1 Style Yogyakarta Malioboro juga menawarkan paket lengkap, mulai dari pilihan makanan dan minuman yang beragam hingga dekorasi yang dapat disesuaikan dengan tema acara. Fleksibilitas ini memungkinkan tamu untuk menciptakan pengalaman yang personal dan berkesan.

Paket social events yang ditawarkan oleh 1O1 Style Yogyakarta Malioboro meliputi berbagai acara dan memiliki target segmentasi berbeda-beda, mulai dari Kindergarten Graduation, Arisan, Table Manner, Romantic DinnerBirthday Package hingga Intimate Wedding. 

Package ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 99.999 net/pax. Selain itu, berbagai acara juga dapat diselenggarakan di poolside 1O1 Style Yogyakarta Malioboro yang terletak di lantai 8 dengan pemandangan keindahan Gunung Merapi.

A.R Atik Damarjati selaku Hotel Manager 1O1 Style Yogyakarta Malioboro menyampaikan, “Berbagai package yang kami tawarkan harapannya dapat menjadi wadah untuk tamu berinteraksi serta membangun relasi dengan banyak pihak, selain itu kami, 1O1 Style Yogyakarta Malioboro juga berharap menjadi tempat yang nyaman untuk kegiatan seluruh usia mulai dari anak-anak hingga dewasa juga untuk keluarga maupun pasangan.” 

Package ini kami adakan sebagai ajakan untuk masyarakat bisa berkunjung dan memiliki pengalaman tak terlupakan selama berkunjung ke hotel kami.”

Untuk informasi dan pemesanan terkait Social Events di 1O1 Style Yogyakarta Malioboro dapat menghubungi nomor telepon (0274) 5027-878 Whatsapp ke nomor 08112 8006 101 atau website resmi di book101.com

Rumah Pintar: Solusi Aman dan Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Dalam era yang semakin maju, konsep rumah pintar semakin menarik perhatian masyarakat. Dengan integrasi...

Gebrakan untuk Gen Z Indonesia, BINUS UNIVERSITY Siapkan Kejutan Bagi Dunia Pendidikan

Jakarta, 18 Oktober 2024 - Menjelang akhir tahun 2024, BINUS University sebagai perguruan tinggi Indonesia...

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC Luncurkan GREAT Prestige Optima Protector untuk Bantu Nasabah Wujudkan Aspirasi Finansial Lebih Cepat

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here