Road to Give 2024

Marriott International Rayakan 10 Tahun Berbagi melalui ‘Road to Give 2024’ di Indonesia pada Oktober Ini

Marriott International, Inc. dengan bangga memperingati satu dekade inisiatif kebaikan melalui program penggalangan dana terbesar mereka, “Road to Give 2024”. Dengan tema tahun ini “10 Years Moving: A Decade of Giving,” properti Marriott di seluruh Indonesia akan mengadakan berbagai kegiatan amal sepanjang Oktober 2024, mengajak masyarakat untuk hidup aktif sembari mendukung komunitas lokal.

Baik karyawan maupun masyarakat umum dapat berpartisipasi dengan berlari, berjalan kaki, atau bersepeda demi tujuan sosial. Road to Give mendukung visi “Be” yang mencerminkan nilai-nilai Marriott International untuk mendorong karyawan menjadi versi terbaik dari diri mereka, sekaligus menciptakan dampak positif di komunitas.

Seluruh hasil dari kegiatan ini akan disalurkan untuk program Serve 360 Marriott International di Indonesia, melalui kolaborasi dengan berbagai organisasi nirlaba, seperti Solar Chapter yang menyediakan akses air bersih untuk masyarakat di Nusa Tenggara Timur, Bali Children Foundation yang mendukung pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus dan dari keluarga kurang mampu di Bali, serta beberapa lembaga amal lokal lainnya.

Jakarta: Berlari 6K Melewati Landmark Ikonik Jakarta 

Mari bergabung pada 6 Oktober 2024 untuk berlari 6K melintasi beberapa landmark ikonik di Jakarta. Dimulai dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, rute lari akan menyusuri Jalan M.H. Thamrin, Bundaran HI, Jalan Medan Merdeka Barat, hingga Monumen Nasional, sebelum kembali ke hotel.

Setelah melewati garis akhir, peserta bisa mengikuti Zumba dan menikmati doorprize menarik. Pendaftaran dibuka hingga 30 September 2024, dengan biaya Rp 200.000, termasuk jersey lari, e-sertifikat, dan suvenir eksklusif. 

Bali: Berlari 5K dan hari Keluarga di Pulau Peninsula 

Tandai kalender pada tanggal 12 Oktober 2024 untuk mengikuti lari santai 5K di Pulau Peninsula, ITDC, Nusa Dua, Bali. Road to Give 2024 Bali menghadirkan beragam aktivitas keluarga, seperti sesi Zumba, acara anak-anak, dan berbagai stan makanan dan minuman unik.

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here