SCOP3 Perkuat Posisinya sebagai Agensi PR Terkemuka, Umumkan Klien Baru yang Prestisius

Tahun ini menjadi momen penting bagi SCOP3 Group, karena berhasil menambah klien internasional kedua, sambil tetap mempertankan klien-klien prestisius di Indonesia.

SCOP3 Group, sebagai salah satu firma komunikasi terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan terbaru dengan sejumlah klien ternama, khususnya dari sektor perhotelan dan gaya hidup. Langkah ini semakin menunjukkan dedikasi SCOP3 Group dalam memberikan layanan unggul dan membentuk masa depan industri tersebut.

Baru-baru ini, SCOP3 Group menyambut SJM Resorts, S.A. (“SJM”)—pemilik, operator, dan pengembang resor hiburan terintegrasi utama di Makau—ke dalam portofolio klien mereka.

Properti SJM yang diwakili oleh SCOP3 Group meliputi Grand Lisboa Palace Resort Macau, yang memiliki 1.892 kamar dan suite mewah yang tersebar di tiga menara hotel ikonik: Grand Lisboa Palace Macau dengan desain Chinoiserie modern, The Karl Lagerfeld Macau yang unik, dan Palazzo Versace Macau, hotel pertama di Asia dari brand Versace.

Jardim Secreto

Selain Grand Lisboa Palace, Grand Lisboa Hotel yang telah memenangkan berbagai penghargaan juga menjadi satu-satunya hotel di Makau dengan restoran yang secara konsisten diakui dalam daftar Bintang Michelin selama 16 tahun berturut-turut, termasuk “Robuchon au Dôme” yang meraih tiga Bintang Michelin dan “The 8” yang meraih dua Bintang Michelin.

Grand Lisboa Palace dan Grand Lisboa secara kolektif telah dihormati dengan sepuluh penghargaan bergengsi dari Forbes Travel Guide.

Memperluas portofolio klien di luar perhotelan dan gaya hidup, SCOP3 Group juga ditunjuk oleh Harmoni Bali, menandai klien pertama dari sektor pengembangan. Firma ini ditugaskan untuk menampilkan keunggulan tak tertandingi melalui proyek pertamanya, Mandarin Oriental Bali Resorts and Residences, yang merupakan hunian mewah bermerk pertama di Bali. 

Ayana – Rock Bar

Menghadap Samudera Hindia, pengembangan ini akan mencakup 110 suite dan vila, serta 67 unit hunian dengan jumlah kamar antara 3 hingga 4 kamar tidur, yang menjanjikan akan menjadi tambahan yang sangat mengesankan dalam lanskap perhotelan mewah.

Menambah daftar kemitraan yang terpandang, SCOP3 Group telah ditunjuk oleh grup pengembangan inovatif yang berfokus pada keberlanjutan dan kesehatan, Elementis Development Group.

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here