Kemitraan strategis ini menandai tonggak penting dalam rencana DOJI Group untuk menjalin kemitraan dengan operator hotel mewah di bawah merek Diamond Crown dan strategi Accor untuk memperluas kehadiran Sofitel di pasar Vietnam.
Sinergi antara kedua merek terkenal ini diharapkan dapat menciptakan dampak substansial pada lanskap pariwisata Hai Phong, membangun destinasi mewah kelas dunia dengan pengakuan internasional.
“Accor sangat bangga bermitra dengan DOJI Group, salah satu perusahaan swasta terkemuka di Vietnam, untuk meluncurkan Sofitel Diamond Crown Hai Phong. Kolaborasi ini menggabungkan keahlian lokal DOJI dengan portofolio hotel mewah global Accor yang terdiri dari hampir 400 hotel untuk menghadirkan pengalaman yang tak tertandingi di Vietnam Utara.”
“Dengan penandatanganan ini, kami akan menggandakan jejak Sofitel di Vietnam hingga akhir tahun 2025. Perluasan ini memperkuat visibilitas Sofitel di kawasan ini sekaligus menegaskan kembali komitmen kami terhadap hubungan budaya dan pengalaman perjalanan yang bermakna.”
“Bersama-sama, kami membentuk babak baru dalam warisan Sofitel—yang merayakan hubungan antara Prancis dan Vietnam.” — Xavier Grange, Chief Development Officer Sofitel, Sofitel Legend, MGallery and Emblems
Hotel ini bergabung dengan portofolio Sofitel yang ada di Vietnam, yang meliputi Sofitel Legend Metropole Hanoi dan Sofitel Saigon Plaza. Menyusul pengumuman terbaru tentang penandatanganan Sofitel Sapa Hotel & Residences, proyek ini mengukuhkan Vietnam sebagai salah satu pasar terkuat Sofitel di Asia Tenggara.
TENTANG ACCOR
Accor adalah grup perhotelan terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman di lebih dari 110 negara, dengan 5.700 properti, 10.000 tempat makan & minum, fasilitas kebugaran, atau ruang kerja yang fleksibel.
Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan paling beragam di industri ini, yang mencakup lebih dari 45 merek hotel mulai dari mewah hingga ekonomis, serta Lifestyle with Ennismore.
Accor berkomitmen untuk mengambil tindakan positif dalam hal etika & integritas bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, pembangunan berkelanjutan, penjangkauan masyarakat, serta keberagaman & inklusi.