Merek baru diluncurkan dengan jejak dari 12 hotel di seluruh dunia; properti yang menghubungkan tamu dengan pesona, karakter dan kehangatan dari para hotelier
Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan tambahan baru yang menarik ke dalam jaringan merek grup yang tak tertandingi: Handwritten Global, portofolio global dari hotel khusus yang menawarkan sebuah pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya.
Accor telah memiliki 110 prospek Handwritten di dunia dengan total lebih dari 11,500 kamar, termasuk mengamankan 12 penandatanganan, dengan lima properti diperkirakan akan diperkenalkan pada triwulan pertama tahun 2023.
Pembukaan properti Handwritten Collection selama beberapa bulan ke depan termasuk Hotel Shanghai Sheshan Oriental, Handwritten Collection di Shanghai, China; Le Saint Gervais Hotel & Spa, Handwritten Collection di Saint Gervais, Prancis; Wonil Hotel Perth, Handwritten Collection di Perth, Australia; Hotel Morris, Handwritten Collection di Sydney, Australia; and Le Splendid Hotel Lac d’Annecy, Handwritten Collection di Annecy, Prancis.
Properti tambahan akan dibuka sepanjang sisa tahun ini dan seterusnya, termasuk Hotel Les Capitouls Toulouse Centre, Prancis; Oru Hub Hotel, Handwritten Collection di Tallinn, Estonia; Square Lodge Hotel La Roche sur Yon, Handwritten Collection di La Roche-sur-Yon, Prancis; Sunrise Premium Resort, Handwritten Collection di Hoi An, Vietnam; Paris Montmartre Sacré Coeur, Handwritten Collection di Paris, Prancis juga properti lainnya di Bucharest, Rumania dan Madrid, Spanyol. Portofolio Handwritten Collection diharapkan mencapai lebih dari 250 hotel pada 2030.
“Handwritten Collection memperkaya penawaran Accor pada segmen ‘koleksi merek’ dengan pilihan hotel yang dikurasi dengan menampilkan konsep menawan dan unik. Tujuan kami, selain memberikan pengalaman tamu yang autentik, adalah untuk mendukung semakin banyaknya pemilik hotel independen dan hotel butik yang ingin meningkatkan profil global mereka, terhubung dengan lebih banyak khalayak dan meningkatkan pendapatan tanpa kehilangan identitasnya,” kata Alex Schellenberger, Chief Marketing Officer, Premium, Midscale, Economy Brands, Accor.
“Hotel- hotel yang akan kami hadirkan dalam Handwritten Collection adalah hotel-hotel yang dicari oleh wisatawan yang menghargai pengalaman perjalanan dan membahagiakan pada sentuhan tradisi keramahtamahan, serta oleh para hotelier yang menghargai karakter unik dari properti mereka sambil menginginkan manfaat yang hadir dengan mitra global terkemuka.”
Dengan menciptakan Handwritten Collection, Accor memperluas portofolio mereknya yang tak tertandingi dan penawaran hotel kelas menengah dan akan berusaha untuk meniru kesuksesan yang telah dicapai dengan merek koleksi grup lainnya pada segmen lain. Ini termasuk MGallery Hotel Collection, portofolio di segmen kelas atas yang sekarang terhitung lebih dari 100 hotel butik di seluruh dunia dan Emblems Collection, merek koleksi mewah pertama Accor, pilihan hotel khas yang dikurasi dengan cermat dengan melambangkan destinasi, perancang atau tempat bersejarah.