Naiknya merek koleksi: MGallery dan Emblems di jalur cepat menuju ekspansi
Koleksi MGallery dan Emblems Collection merupakan merek pelengkap dan penting yang menyediakan kemewahan yang intim, yang mengutamakan eksklusivitas dan akomodasi yang dirancang dengan cermat untuk mempertahankan suasana yang berkelas.
Merek koleksi mewah MGallery dan Emblems tengah mengalami lonjakan pembangunan, dengan lebih dari 55 hotel yang sedang dalam proses pembangunan. MGallery terus menghadirkan momen-momen yang bermakna dan berkesan ke sejumlah destinasi yang terus bertambah.
Tahun ini, merek tersebut memasuki Jepang dengan pembukaan Hotel Sosei Sapporo – MGallery Collection dan meresmikan Domaine du Liziec Vannes – MGallery Collection yang bersejarah di Perancis Barat.
Penandatanganan kontrak baru yang menarik memperluas jejak global MGallery, termasuk debutnya di Karibia dengan penandatanganan The Whimsy Hotel – MGallery Collection di Saint-Martin dan Marival Armony Punta Mita – MGallery Collection di Meksiko.
MGallery juga memperkuat daya tariknya yang signifikan di Eropa, dengan 67 hotel yang telah dibuka dan lebih dari 19 hotel dalam tahap pembangunan.
Merek ini berkembang pesat di seluruh Eropa Selatan (Portugal, Italia, Yunani) serta Eropa Timur dan Tengah. Prancis tetap menjadi pasar yang dinamis bagi merek ini, dengan tiga penandatanganan resor tahun ini.
Di Timur Tengah dan Asia Tenggara, MGallery memiliki portofolio 27 hotel dan 17 hotel dalam tahap pembangunan, dengan perluasan yang terus berlanjut dengan cepat.
Khususnya, dua hotel akan dibuka di Phuket Thailand pada tahun 2025, dan proyek- proyek lebih lanjut sedang dikembangkan di seluruh wilayah, termasuk Makkah di Arab Saudi.
Sementara itu, Emblems Collection, merek koleksi kelas atas, berada di lintasan yang kuat dengan 7 properti debutnya ditandatangani di semua benua dan 9 dalam negosiasi akhir untuk hotel di Amerika Utara, Cina, Vietnam, dan Eropa, termasuk Italia, Inggris, dan Yunani.
“Kami bangga telah menandatangani kontrak dengan 7 properti utama Emblems dengan rencana pembukaan properti pada tahun 2025. Meskipun rinciannya masih dirahasiakan, permintaan untuk merek ikonik ini tumbuh dengan cepat, dan kami sangat gembira untuk mewujudkan Emblems dalam beberapa bulan mendatang, dengan pembukaan gerai pertamanya di lokasi yang luar biasa di Eropa,” kata Maud Bailly, Chief Executive Officer Sofitel, Sofitel Legend, MGallery and Emblems
Pertumbuhan Sofitel, Sofitel Legend, MGallery, dan Emblems yang tak tertandingi menggarisbawahi kekuatan visi strategis Accor dan organisasi yang digerakkan oleh merek.
Dengan jaringan yang diperkuat, pembukaan yang ikonik, dan perbaikan yang transformatif, keempat merek ini mendefinisikan ulang perhotelan mewah yang berkomitmen di seluruh benua. Saat mereka terus berekspansi ke pasar yang sedang
berkembang dan mapan, daya tarik mereka yang abadi mencerminkan komitmen yang berani untuk memadukan warisan, modernitas, dan keaslian budaya.