Adidas Luncurkan Ultraboost 5, Didesain untuk Berikan Energi Terbaik 

  • Dengan siluet terbarukan- didesain untuk memberikan tenaga lebih saat berlari- menjadikan sepatu ini sebagai produk yang mengalami redesign terbesar untuk lini Ultraboost. 
  • Dibuat untuk generasi pelari yang ingin memaksimalkan energi, sepatu ini menawarkan midsole Boost terbaru serta bagian atas yang terbarukan. 

Adidas dengan bangga meluncurkan Ultraboost 5. Didesain secara seksama, sepatu ini memberikan para pelari energi balik terbesar yang berasal dari konstruksi midsole terbarunya yang memiliki teknologi Boost 9mm lebih banyak. 

Sepatu ini didesain untuk para pelari yang ingin memaksimalkan pengalaman berlarinya, dan untuk memahami hubungan antara pelari dengan energi, Adidas bekerja sama dengan ilmuwan yang mengungkapkan 1 dari 5 anak muda di kategori umur 18-24 (21%) merasa level energi menjadi problem terbesar mereka saat berlari. 

Dr Eliza Filby, Sejarawan Evolusi Generasi, yang memimpin penelitian tersebut, mengatakan: “Generasi berikutnya mengalami banyak tekanan, kerap merasa kelelahan, merasa bingung dengan kondisi masa kini, dan ada begitu banyak tuntutan terhadap energi dan waktu mereka.” 

“Ketika mereka harus memilih fokus mereka, olahraga fisik seperti lari sering kali menjadi salah satu hal pertama yang dikesampingkan. 60% dari mereka tidak menghabiskan waktu sebanyak yang mereka inginkan untuk olahraga, serta menjadikan kurangnya energi sebagai alasan utama, meskipun olahraga tersebut melepaskan endorfin positif.” 

Untuk mereka yang menginginkan energi lebih pada larinya, Adidas membuat Ultraboost 5, yang menggunakan teknologi midsole Light BOOSTTM dengan foam di tumit dan telapak 9mm lebih tebal yang dapat meringankan beban, bantalan yang lebih tinggi, serta dorongan energi 2% lebih besar pada pangkal kaki dibanding Ultraboost Light 1. 

Dengan midsole berbahan Boost yang menawarkan ketangkasan tingkat tinggi, bantalan pada tumit dan transisi instan ke bentuk semula saat kaki pelari menyentuh tanah, Memungkinkan mereka untuk pergi lebih jauh dengan jumlah energi yang sama. 

Dan, berkat upper Primeknit adaptif baru, sepatu ini menawarkan adaptabilitas dan peningkatan fitting di zona- zona krusial, memaksimalkan sirkulasi udara untuk memastikan kaki tetap dingin setiap langkahnya. 

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC Luncurkan GREAT Prestige Optima Protector untuk Bantu Nasabah Wujudkan Aspirasi Finansial Lebih Cepat

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT...

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here