“Ultraboost adalah ikon lari sejati dan ini adalah produk terbaik dari kami,” sebut Simon Lockett, Direktur Kategori Pemasaran Produk Sepatu Adidas.
“Sebanyak 82% dari orang yang telah mengujinya mengatakan mereka lebih suka hasil energi dari Ultraboost 5 dibanding sepatu mereka sendiri, dan 70% mengatakan mereka lebih menikmati berlari mengenakannya. Itulah selalu menjadi kekuatan super dari Ultraboost, terutama sekarang kembali dengan lebih banyak Boost, dan bobot yang lebih ringan dari sebelumnya.”
Untuk menjaga energi, Adidas telah berkolaborasi dengan ahli gizi dan Kapten Adidas Runners, Kiara Mayo, untuk menciptakan resep-resep kaya energi terbaik, yang dirancang untuk memberikan dorongan yang dibutuhkan sebelum dan sesudah berlari.
Serta meluncurkan seri konten eksklusif di mana pelari dari seluruh dunia – termasuk blogger dan model fashion Jerman Caro Daur, tokoh online Meksiko Juan Bertheau, dan tokoh media sosial, model, dan influencer Brasil Jade Picon – membagikan barang penting mereka untuk meningkatkan mood saat berlari.
Ultraboost 5 diluncurkan untuk pria dan wanita dengan dasar putih dan abu-abu serta warna ‘Spark Orange’ dan ‘Lucid Pink’ yang ekspresif untuk mencerminkan ledakan energi yang dihasilkan oleh sepatu ini. Tersedia mulai dari Rp 3 juta, Ultraboost 5 kini tersedia di adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia.
*Ultraboost 5 memberikan energi balik dengan jumlah yang terbesar dibanding siluet-siluet Ultraboost sebelumnya
Tentang Adidas
Adidas adalah pemimpin global dalam industri perlengkapan olahraga. Berkantor pusat di Herzogenaurach/Jerman, perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 59.000 orang di seluruh dunia dan menghasilkan penjualan sebesar €21,4 miliar pada 2023.