Ditandai dengan logo ikonik Trefoil yang pertama kali digunakan pada 1972 dan diperjuangkan oleh mereka yang terus membentuk dan mendefinisikan budaya kreatif, adidas Originals terus memimpin sebagai merek pakaian olahraga jalanan yang terdepan.
Tentang Nickelodeon
Nickelodeon, yang kini memasuki tahun ke-44, menjadi merek hiburan nomor satu untuk anak-anak. Perusahaan ini telah membangun bisnis global yang beragam dengan mengutamakan anak-anak dalam segala hal yang dilakukannya.
Merek ini mencakup program dan produksi televisi diAmerika Serikat dan seluruh dunia, ditambah produk konsumen, digital, pengalaman berbasis lokasi, penerbitan, dan film layar lebar.
Untuk informasi lebih lanjut atau karya seni, kunjungi nickpress.com. Nickelodeon adalah bagian dari portofolio global merek hiburan multimedia Paramount (Nasdaq: PARA, PARAA).
Tentang Paramount Consumer Products
Paramount Consumer Products mengawasi semua perizinan dan merchandising untuk Paramount (Nasdaq: PARA, PARAA), sebuah perusahaan media dan hiburan global terkemuka yang menciptakan konten dan pengalaman premium untuk pemirsa di seluruh dunia. Didorong oleh
merek-merek konsumen yang ikonik, portofolio Paramount Consumer Products mencakup beragam merek dan konten dari BET, CBS (termasuk CBS Television Studios dan CBS Television Distribution), Comedy Central, MTV, Nickelodeon, Paramount Pictures, dan SHOWTIME®.
Dengan properti yang mencakup animasi, live-action, prasekolah, remaja, dan dewasa, Paramount Consumer Products berkomitmen untuk menciptakan produk dengan kualitas terbaik untuk beberapa waralaba ikonik yang paling dicintai di dunia.
Untuk melihat rangkaian produk konsumen dan pakaian bermerek Paramount kami, kunjungi ParamountShop.com