Adidas Perkenalkan Sepatu Dropset 3 Terbaru 

Menjelaskan Kesalahan yang Kerap Dilakukan oleh Para Pegiat Gym 

  • Adidas bersama Dr. Leada Malek PT, DPT menunjukkan manfaat dari pemakaian sepatu khusus training karena tujuh dari sepuluh penikmat olahraga gym mengenakan sepatu yang salah saat latihan kekuatan. 
  • Memahami bahwa latihan deadlift dapat meningkatkan beban kerja pada atlet saat dilakukan dengan sepatu yang tidak optimal, Adidas meluncurkan sepatu khusus latihan – Dropset 3. 
  • Dengan menggunakan midsole yang rendah, sepatu ini mendistribusikan berat secara merata  sekaligus mentransfer kekuatan dari kaki ke tanah untuk penyejajaran yang lebih akurat. Dropset 3 sudah tersedia mulai 13 Juni secara online di adidas.com dan di beberapa toko terpilih. 

Melihat jutaan penggemar gym yang melakukan latihan kekuatan dengan sepatu yang salah, Adidas meluncurkan sepatu kinerja tinggi terbarunya – Dropset 3. Dirancang khusus untuk latihan kekuatan, sepatu ini menawarkan stabilitas, sirkulasi udara, daya tahan, dan cengkeraman yang lebih untuk membantu atlet meningkatkan kekuatan dalam hal beban yang diangkat, set, dan repetisi. 

Bekerjasama dengan ahli terapi fisik olahraga, Dr. Leada Malek, PT, DPT, untuk menyoroti implikasi berdasarkan penelitian mengenai penggunaan sepatu yang tidak optimal saat latihan kekuatan, Dr. Leada menjelaskan: “Tanpa disadari, pilihan sepatu saat ini tidak mengoptimalkan kinerja kekuatan mereka dan dalam banyak kasus justru menghambatnya dengan meningkatkan penggunaan energi, risiko cedera, dan mengganggu fungsi normal kaki.” 

“Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa sepatu yang sesuai dengan individu dan tuntutan latihan kekuatan dapat berdampak positif pada postur tubuh, mengurangi risiko nyeri dan cedera serta meningkatkan aktivasi otot quad. Hal ini menunjukkan bahwa sepatu yang memadai adalah aspek penting dalam membantu atlet tetap konsisten sehingga mereka dapat mencapai tujuan latihan mereka.”

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -