Adidas Running Luncurkan Kembali Koleksi Takumi Sen 10, Adizero Adios Pro 3 & Boston 12 

Adidas Running meluncurkan kembali koleksi Adizero SS24 yang terdiri dari Adizero Takumi Sen 10, Adizero Adios Pro 3, dan Adizero Boston 12 – Koleksi ini menampilkan pembaharuan pada masing-masing sepatu dengan tampilan warna baru, dengan Takumi Sen 10 sebagai produk unggulannya. 

Sepatu pada koleksi ini didesain untuk mendukung penuh pelari untuk dapat berlatih, serta menampilkan performa terbaik pada turnamen. 

Untuk berlatih, Adizero Takumi Sen 10 didesain khusus untuk dapat mendukung pelari meraih potensi terbaiknya pada jarak tempuh 5-10K. Midsole-nya dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang memberikan bantalan dan kelincahan untuk melewati tikungan pada balapan jalan raya. 

Sementara itu untuk turnamen, Adidas Running mempersembahkan Adizero Adios Pro dan Adizero Boston yang mendapatkan pembaharuan pada teknologinya untuk mendukung para pelari pada race day. 

Adizero Adios Pro 3 didesain untuk memecahkan rekor, baik rekor pribadi maupun rekor dunia. Dilengkapi dengan 2 lapisan Lightstrike Pro, bantalan khusus berbahan dasar foam untuk mendukung lari jangka panjang. 

Selain itu, terdapat pula Energy Rods 2.0 yaitu teknologi integrasi pada sepatu yang dapat memaksimalkan energi pada langkah, serta karet Continental™️ untuk memaksimalkan traksi. 

Melengkapi jajaran koleksi, Adizero Boston juga tersedia untukmu yang sedang mengejar target untuk menjadi yang tercepat. Dengan teknologi midsole Lightstrike Pro & Lightsrike 2.0 yang memberikan cengkraman maksimal di berbagai kondisi, serta Energy Rods 2.0, dan material berbahan mesh yang memberikan sirkulasi udara maksimal saat berlari. 

Ketiga sepatu ini tersedia dalam colorway menarik dengan sentuhan warna orange, putih, merah, dan hitam. Sepatu ini bisa Anda dapatkan di adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia. 

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -