Adidas Sportswear Luncurkan Koleksi Z.N.E. Baru

Koleksi yang Segar dan Nyaman, Diperkenalkan oleh Jenna Ortega, Hoyeon, Alessia Russo, Anthony Edwards, dan Melanie Leupolz 

  • Lahir dari olahraga untuk melengkapi gaya sehari-hari, seri koleksi ini mengubah Z.N.E yang sebelumnya merupakan lini koleksi performance menjadi koleksi lifestyle
  • Set koleksi yang nyaman didesain untuk menunjang para generasi muda pecinta Adidas untuk menyambut musim panas yang penuh olahraga dan musik. 
  • Memiliki empat tampilan utama, siluet Premium Full Zip dan Pant menampilkan koleksi federasi eksklusif untuk atlet dan penggemar, dalam perayaan FIFA Women’s World Cup Australia and New Zealand 2023TM 
  • Terinspirasi dari siluet awal Z.N.E., koleksi terbaru ini memadukan desain asli dengan fitur gaya hidup dan detail yang minimalis. 
  • Koleksi ini akan mulai tersedia dari 9 Juli 2023 di mitra retail Adidas Indonesia dan adidas.co.id 

Adidas perkenalkan koleksi terbaru dari label Sportswearnya, yaitu koleksi Z.N.E . Koleksi yang nyaman dengan potongan yang santai ini dibuat dengan material inovatif, seperti teknologi Aeroready serta material kain stretch empat arah untuk kenyamanan maksimal. 

Koleksi ini terdiri dari hoodies, trackpants, tees, dan shorts, yang menampilkan desain yang nyaman dan ideal untuk digunakan di berbagai kesempatan. 

Diperkenalkan bersama ikon-ikon terdepan dalam gaya dan olahraga, kampanye ini menyatukan superstar global, aktor dan produser Jenna Ortega, aktor dan model internasional Hoyeon, pesepakbola dari Manchester United Alessia Russo, pesepakbola Jerman dan juara Olimpiade Melanie Leupolz, serta atlet tembak Anthony Edwards, dan aktor David Yang.

Z.N.E XPLR David

Dengan berbagai koleksi yang mengutamakan kenyamanan, masing-masing ikon ini juga menceritakan bagaimana koleksi ini membantu keseharian mereka dalam mendukung atau mewakili tim nasional, menonton artis favorit mereka tampil secara langsung, atau bersantai dan menonton serial fandom terbaru musim panas ini. 

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -