Agora Mall Hadirkan Pengalaman Urban Baru di Jakarta Bersama Brightspot Market

Nikmati Kreativitas Lokal di Acara Pop-up Brightspot Market Selama Dua Akhir Pekan

Agora Mall, pusat gaya hidup modern yang inovatif, siap mempersembahkan kembali pengalaman urban yang segar di Jakarta. Sebagai destinasi serba ada, Agora berkomitmen untuk melibatkan komunitas dengan menghadirkan pengalaman yang berkesan.

Berlokasi di kawasan prestisius Thamrin Nine, Agora Mall terhubung dengan landmark ikonik seperti Autograph dan Luminary Towers, dua gedung pencakar langit yang menjadi lambang Jakarta masa kini, memperkuat posisinya sebagai pusat kehidupan perkotaan yang dinamis.

Agora Mall dengan antusias bermitra dengan Brightspot Market, festival urban yang telah menjadi fenomena, untuk mengadakan pop-up market yang semarak. Acara ini akan berlangsung selama dua akhir pekan, dari 27 – 29 September dan 3 – 6 Oktober, dengan preview eksklusif untuk tamu undangan pada 26 September.

Dengan visi yang sejalan untuk menciptakan ruang komunitas yang dinamis, Agora Mall dan Brightspot Market menghadirkan pengalaman menarik melalui perpaduan fesyen, kuliner, musik, dan koleksi unik, semua untuk merayakan kreativitas lokal terbaik dari Indonesia.

Kemitraan ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak dalam mendukung kreativitas lokal dan membangun ruang yang nyaman bagi orang-orang untuk berkumpul, berinteraksi, dan mendapatkan inspirasi. Melalui kerja sama dengan Brightspot Market, Agora Mall semakin memperkuat identitasnya sebagai pusat gaya hidup di jantung Jakarta, tepat di dalam kompleks multifungsi Thamrin Nine yang terus berkembang.

“Kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk menjadikan Agora Mall sebagai pusat kegiatan dan interaksi komunitas,” ujar Sandrina Martin, Director of Lifestyle dari Thamrin Nine.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan Brightspot Market, karena visi kami selaras—mendukung dan memperkenalkan merek-merek lokal sambil menjangkau generasi muda. Agora Mall adalah tempat di mana orang berkumpul, menikmati, dan menemukan hal-hal baru.”

“Pengunjung dapat menantikan berbagai pengalaman menarik, acara kreatif, dan kegiatan budaya yang akan terus mengukuhkan mal ini sebagai destinasi utama dalam kehidupan urban Jakarta yang dinamis.”

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here