Sementara itu, dukungan Aice Group tersebut disambut baik oleh Erick. Ia mengapresiasi konsistensi Aice Group dalam terlibat aktif membangun ekosistem sepak bola tanah air agar semakin berkualitas, profesional, dan mampu bersaing di kancah global.
Ia meyakini PSSI tidak dapat bekerja sendirian dalam mewujudkan rencana-rencana kerjanya dalam menciptakan ekosistem sepak bola nasional yang unggul. Kolaborasi antar sektor untuk saling bahu membahu membagikan pengalamannya, seperti yang diberikan kepada Aice Group kepada PSSI, adalah sebuah keniscayaan.
“PSSI mengapresiasi dukungan tiada henti Aice Group dalam membangun sepak bola nasional yang berjenjang sejak usia dini hingga level profesional.”
“Kami yakin rekam jejak panjang dan dedikasi Aice dalam berbagi kebahagiaan dalam dunia olahraga telah berhasil membangun karakter masyarakat untuk berlomba-lomba menjadi atlet nasional yang berprestasi. Sinergi sektor swasta dengan PSSI merupakan salah satu resep jitu dalam menciptakan generasi emas sepak bola nasional untuk bersaing di level piala dunia nantinya,” ujar Erick Thohir.
Aice Group dan PSSI Luncurkan Gerakan 10.000 Es Krim dan Ratusan Bola untuk Bangkitkan Semangat Atlet Muda Sepakbola
Aice Group memperkirakan pertandingan Indonesia vs Argentina tidak hanya sekedar membangkitkan animo masyarakat menyambut kehadiran tim juara dunia, yang baru saja menjuarai FIFA World Cup 2022 lalu.
Menurut Wang, pertandingan ini akan menciptakan snowball effect yang signifikan dalam semangat memperbaiki dan meningkatkan kualitas ekosistem sepak bola tanah air.
Untuk mewujudkan target tersebut, Aice Group membangun kampanye yang menarik di grass root sepak bola.