Airasia dan Singapore Tourism Board Luncurkan Kerjasama untuk Promosikan Perjalanan ke Singapura

Kerjasama ini berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan Singapura sebagai tujuan wisata dan mendorong wisatawan untuk merasakan pengalaman di Singapura melalui beragam penawaran di Airasia Super App.

Airasia dan Singapore Tourism Board (STB) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk mempromosikan perjalanan ke Singapura. Sebagai bagian dari kemitraan ini, wisatawan dari kawasan Asia Tenggara dapat mengakses berbagai penawaran wisata menarik ke Singapura di Airasia Super App. 

Pengguna Super App, yang memiliki beragam penawaran perjalanan dan gaya hidup, kini dapat memesan pengalaman wisata di Singapura seperti paket penerbangan dan hotel, makan, dan pengalaman lainnya. Penawaran-penawaran telah ditambahkan ke platform Super App sebagai bagian dari kemitraan tersebut. 

(From left to right) Tan Mai Yin, Chief Commercial Officer (Airlines), Airasia Super App Tony Fernandes, Chief Executive Officer, Capital A Keith Tan, Chief Executive, Singapore Tourism Board John Gregory Conceicao, Executive Director, Southeast Asia, Singapore Tourism Board.

Selain itu, kedua belah pihak juga akan bekerja sama untuk merintis solusi digital untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di Singapura, serta bertukar pengetahuan dan wawasan yang akan memperdalam pemahaman kedua belah pihak tentang wisatawan dari pasar Asia Tenggara – sebagai contoh yaitu pola pengeluaran wisatawan. Airasia dan STB juga akan bersama-sama mempromosikan Singapura melalui kampanye pemasaran dan kemitraan konten. 

Tony Fernandes, CEO Capital A mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, dan berterima kasih atas kesempatan kolaboratif ini. Singapura adalah pasar utama bagi kami, dan sebagai super app dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dengan platform OTA yang kuat dan banyak data yang dikumpulkan selama 20 tahun sebagai maskapai terkemuka di dunia, kami yakin bahwa kami akan dapat memaksimalkan kemitraan ini dan mendorong lalu lintas di seluruh Asia Tenggara ke Singapura bersama-sama.” 

Amanda Woo, CEO Airasia Super App mengatakan, “Saat perbatasan internasional kembali dibuka secara bertahap, penting bagi semua pemangku kepentingan industri untuk berkolaborasi dan mendorong industri perjalanan ke depan. Airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara, melalui platform perjalanan holistik kami yang telah meningkatkan pengalaman pengguna untuk mendukung mereka membuat rencana perjalanan. Kemitraan dengan STB ini strategis dan tepat waktu, dan kami berharap dapat mempromosikan Singapura kepada semua pengguna aplikasi kami di seluruh Asia Tenggara.” 

Keith Tan, Chief Executive, Singapore Tourism Board, mengatakan “Kami senang dapat berkolaborasi dengan airasia, mitra regional utama, sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata. Asia Tenggara, sebagai wilayah yang sangat dipahami oleh airasia, mewakili elemen kunci dari pemulihan ini. Melalui airasia Super App, STB akan menjangkau lebih banyak lagi wisatawan regional dan menyambut mereka kembali ke Singapura.” 

Dapatkan informasi terbaru dari airasia Super App dengan ikuti @airasiasuperapp.id di Instagram dan Facebook untuk informasi terkini tentang penawaran e-commerce Airasia Super App! Untuk pengalaman yang lebih mudah, unduh airasia Super App Anda dari Apple App Store, Google Play Store, atau Huawei AppGallery sekarang. 

HUT Café: Destinasi Kuliner Baru yang Wajib Dikunjungi di Seminyak

HUT Café hadir sebagai destinasi terbaru bagi para pencinta kuliner di Seminyak, Bali. Terletak...

Dari Hobi Jadi Profesi 

Kisah Sukses Bella Salim Raih Peluang dan Ubah Nasib Keluarga Melalui Shopee Live Kemajuan teknologi...

Sunken Treasure

Art Music Festival oleh PHM Hotels adalah acara tahunan yang bertujuan merayakan kekayaan seni dan musik...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here