Airasia Hotels Hadirkan ‘Jaminan Harga Terbaik’

Pengguna Dapat Ajukan Pengembalian Selisih Harga 

Pengguna dapat mengajukan pengembalian selisih harga, jika menemukan harga lebih rendah di platform lain Ekstra Diskon 15% untuk pemesanan hotel di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina 

Menjelang akhir tahun, masyarakat mulai menyusun agenda berlibur bersama keluarga dan kerabat terkasih. Secara berkesinambungan, tingginya jumlah permintaan pasar turut berpengaruh terhadap harga tiket transportasi hingga akomodasi. 

Platform pemesanan hotel Airasia Hotels menjawab kebutuhan masyarakat akan akomodasi yang ramah kantong dengan menghadirkan “Best Price Guaranteed” atau “Jaminan Harga Terbaik”. Pengguna dapat mengajukan pengembalian selisih harga setelah konfirmasi reservasi, jika menemukan harga lebih rendah untuk hotel yang sama di platform lain. 

Saat ini, Airasia Hotels sebagai bagian dari ekosistem Airasia Super App memiliki inventori lebih dari 700.000 hotel di seluruh dunia. Hadirnya Jaminan Harga Terbaik menjadi sebuah manifestasi komitmen dari airasia Super App untuk menyuguhkan pengalaman perjalanan yang terintegrasi dan lebih terjangkau bagi siapapun. Tidak hanya di Indonesia, Jaminan Harga Terbaik juga berlaku untuk pemesanan hotel di berbagai negara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina. 

Head of Marketing Airasia Super App Indonesia Boni Andika menyampaikan, “Selain memanjakan pengguna, adanya Jaminan Harga Terbaik juga berupaya memperkuat posisi kami sebagai travel super app, yang mempunyai kapabilitas untuk mengoptimalkan pengalaman perjalanan pengguna dalam satu aplikasi.”

“Di samping airasia hotels, kami juga memiliki Airasia flights untuk pemesanan tiket pesawat dari ratusan maskapai global, Airasia Travelmall sebagai platform e-commerce produk duty-free, Airasia Food untuk layanan pesan-antar makanan online, hingga Airasia Ride bagi Anda yang berwisata di Pulau Bali. Kami ingin memberikan ‘Super Experience’ yang sesungguhnya melalui satu aplikasi praktis, Airasia Super App.” 

Apabila pengguna menemukan harga lebih rendah untuk hotel yang sama di platform lainnya, berikut langkah mudah untuk mengajukan pengembalian selisih harga: 

  1. Pengembalian selisih harga berlaku dalam kurun waktu maksimal 24 jam setelah melakukan konfirmasi reservasi melalui Airasia Hotels 
  2. Klik “Chat” di Airasia Super App, pilih “Pelayanan Pelanggan – AVA” 
  3. Pilih opsi “Hotel/SNAP (Flight + Hotel), kemudian pilih “Best Price Guaranteed” 
  4. Pilih opsi “Apakah pemesanan saya memenuhi syarat?”, lalu pilih “Ya” 
  5. Isi formulir dengan informasi yang dibutuhkan dan unggah tangkapan layar dari selisih harga 
  6. Pengajuan akan melalui proses validasi sebelum pengembalian dana disetujui 

Port Academy Cetak Tenaga Kerja Profesional di Sektor Bongkar Muat

Port Academy, sebagai lembaga pelatihan terkemuka di Indonesia, telah berhasil mencetak ratusan tenaga kerja...

Perkuat Kerja Sama Maritim: Kunjungan INS Mysore ke Indonesia

Dalam rangka mempererat persahabatan dan kerja sama maritim, Laksamana Dinesh K. Tripathi, Kepala Staf...

Pabrik Trafo Bambang Djaja: Mengapa Menjadi Pilihan Utama di Industri?

Pabrik Trafo Bambang Djaja adalah pemimpin dalam industri trafo di Indonesia, dikenal karena kualitas...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here