“Kami merasa gembira untuk memulai perjalanan airasia Super App Indonesia di Pulau Bali, dimana ini merupakan lokasi yang tepat untuk mendorong pertumbuhan kami dengan menyasar populasi lebih dari empat juta orang, serta merupakan salah satu destinasi wisata favorit dunia. Kami adalah aplikasi untuk segala kebutuhan harian bagi semua orang, dan setiap kedatangan di pulau Bali merupakan pengguna potensial airasia Super App. Kami percaya bahwa airasia Super App dapat memberikan value kepada para pengguna, terlebih dengan kenyamanan, kualitas, juga keterjangkauan produk serta layanan yang telah kami miliki dan yang akan segera hadir lainnya,” tutup Amanda.
Dengan platform Online Travel Agent (OTA) yang terintegrasi, pengguna airasia Super App dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan lebih dari 700 maskapai global dan memiliki pilihan akomodasi di lebih dari 700.000 inventori hotel seluruh dunia.
Selain itu, pengguna juga bisa menikmati layanan lainnya, seperti berbelanja produk duty-free melalui airasia travelmall, dengan opsi pengiriman ke alamat rumah, airport pick-up yang saat ini tersedia di bandara Soekarno Hatta Cengkareng Terminal 3, ataupun di dalam penerbangan AirAsia (in-flight delivery). airasia Super App juga menghadirkan layanan pesan-antar makanan online, airasia food yang saat ini tersedia di wilayah Jakarta dan Tangerang Raya.
Dalam rangka merayakan peresmian kehadirannya di Indonesia, airasia Super App menyuguhkan berbagai promo menarik bagi para pengguna baru, antara lain:
Layanan | Promo | Kode promo |
Ride | Diskon 50% | BARURIDE |
Hotels | Potongan harga Rp150 ribu | BARUHEMAT |
Flight | Diskon 20% | BARUHEMAT |
Food | Diskon 50% | BARUPUAS |
Travelmall | Diskon 30% | BARU30 |
Khusus bagi pengguna AirAsia Platinum Credit Cards dan AirAsia Debit Cards dari PermataBank juga dapat menikmati promo tambahan berupa 21x airasia points dan cashback 50% hingga Rp600.000.
Pantau informasi terbaru dari airasia Super App dengan mengikuti @airasiasuperapp.id di Instagram.